Sunday, November 22, 2015

Inilah Hal-hal yang Bisa Membuat Kita Terbangun Saat Tidur Malam

Night
Night

Malam hari merupakan waktu bagi tubuh untuk beristirahat setelah seharian diajak beraktivitas. Tidur di malam hari sangatlah penting agar tubuh tetap bugar ketika diajak bergumul dengan aktivitas lain di esok hari.

[Dipaksa bangun]

Pasti pernah dong ketika sedang asyik-asyiknya tidur tiba-tiba terbangun karena ada sesuatu? Pasti ya.. Gangguan tidur di malam hari ada saja dan kitapun terpaksa harus membuka mata karenanya.

Mungkin ada perasaan kesal karena harus bangun ketika sedang enak-enaknya bermimpi. Apalagi kalau mimpinya diterima jadian oleh si doi.. wuihhh.. asyikknya. Tapi malah kandas karena ada gangguan.

[Beberapa penyebabnya]

Asal muasal dari gangguan itu bisa dikarenakan beberapa hal dan sekarang akan saya bahas tuntas beberapa diantaranya.

(1). Kepingin pipis

Nah inilah kejadian yang sering membuat tidur lelap kita terbangun. Tiba-tiba rasa ini muncul dan mau tidak mau harus segera disalurkan ke tempat yang tepat, apalagi kalau bukan toilet.

(2). Nyamuk

Nyamuk bisa menjadi teman anda ketika sedang tidur, teman yang menyebalkan tentunya. Ia akan dengan senang hati mendendangkan lagu paling parah di dunia ini tepat di depan lubang kuping.

Belum lagi kalau dia bertambah kreatif, kulit-kulit kita akan jadi sasaran empuk bagi mulutnya yang panjang dan tak punya gigi itu. Hasilnya kita kegatalan dan tidurpun terganggu.

(3). Aktivitas alam 1

Pernah beberapa kali saya mengalami kejadian yang satu ini, dibangunkan oleh "gempa". Ketika merasakan getaran yang agak kuat dan tempat tidur mulai bergoyang, saya langsung mengambil ancang-ancang keluar dari kamar.

(4). Aktivitas alam 2

Kalau yang ini beda lagi dengan gempa, aktivitas alam ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan suara yang super dasyat.  Saking dasyatnya, masyarakat satu kecamatan akan bisa mendengarnya.

Ia adalah petir. Beberapa waktu lalu, pernah ada suara petir yang sangat keras sekali. Otak pun sampai tak sempat memberikan perintah kepada mata, karena mata sudah membuka lebih dulu.

(5). Binatang ini lagi satu

Kalau si kecil yang satu ini sedang beraksi, maka akan ada banyak barang yang berdentangan. Ia akan meloncat dari satu tempat ke tempat lainnya bersama gerombolan nakalnya.

Si tikus akan sangat senang bermain pada malam hari karena yang punya rumah sedang tidur. Sehingga ia bisa bebas berkeliaran sesuka hati dan tak ada yang melarang.

Suara-suara yang dihasilkan bisa mengganggu tidur dan mimpi indah yang sedang dinikmatipun buyar pergi mehilang dan tak bisa dialami lagi.. Ahhhh...

@@@@@@@@@@@@@@@

Pernah mengalami kejadian seperti itu kan? Pernah ya, pernah ya, tolong katakan pernah ya! Pleaseee... (Kok maksa sih, hehehehe...)

Apapun gangguan tidurnya, mudah-mudahan kita bisa melanjutkan kembali tidur lelap yang sudah buyar tadi..


Baca juga :

  1. Beginilah efeknya ketika tidur jam 9 malam
  2. Jangan lupakan ini sebelum tidur
  3. Jam tepat untuk tidur di malam hari


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/03/inilah-hal-hal-yang-bisa-membuat-kita-terbangun-saat-tidur-malam.html


Related video : Inilah Hal-hal yang Bisa Membuat Kita Terbangun Saat Tidur Malam


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.