Monday, February 1, 2016

Mantap!!! Harga Mie Ayam Ini Semangkok 8 Juta

Ilustrasi mie ayam
Ilustrasi mie ayam
Baru-baru ini saya dikejutkan dengan pengalaman yang sangat mengagetkan. Bagaimana tidak? Mie ayam, salah satu makanan favorit saya ini, tiba-tiba dijual dengan harga melambung dan tidak masuk akal.

Apalagi kalau harganya diberitahu setelah saya selesai menyantap mie ayamnya tanpa sisa, kelabakan kan? Mungkin kalau harganya diberitahu sebelum membeli, sudah so pasti saya akan segera meninggalkan ini abang penjual mie ayam.

[Kronologinya]

Waktu itu pas saya sangat ingin menyantap mie ayam karena kangen dengan rasa makanan yang satu ini setelah lama tidak menikmatinya. Terakhir kali saya menikmati mie ayam ini sekitar sejam yang lalu, hehehehe...

Setelah pesanan datang dan sudah terhidang di depan mata, sendok langsung saya tancapkan ke tempat sambal dulu, biar tambah seksi ini bibir karena merah kepedasan. Setelah itu kedua tanganpun siap memengan sendok dan garpu dan segera mencabik-cabik mie dengan beringasnya.

Keringat mengucur keluar dan ada yang bercampur dengan kuah mie ini, ternyata ini malah membuat rasa mie ayam semakin kuat dan enak. Akhirnya sayapun sampai pada suapan kuah yang terakhir dan sudah tidak ada lagi yang bisa dikeduk dengan sendok.

Perut kenyang dan bibirpun sudah kemerahan, terus sekarang saatnya untuk mendekati si abang untuk membayar.

[Terkejut bayar mie ayam]

"Bang berapa ini semangkok mie ayam bakso?", tanya saya. Si abang pun menjawab, "Murah dik, 8 juta saja". Saya kaget mendengar omongan si abang ini dan uang 10 ribu yang sudah saya tarik dari dompet nyaris jatuh karena ikut kaget tak percaya.

"Iya mas, biar cepat kaya saya. Mau beli tanah yang banyak, jadinya 8 juta semangkok", timpal si abang lagi. " Kemudian si abang seraya tertawa ngomong seperti itu dan kemudian baru saya sadar bahwa ia hanya bercanda.

"Bah si abang ada-ada saja, ini kembalikan uang saya lagi 2 ribu", jawab saya. Si abangpun memberikan saya kembalian 2 ribu dari uang sepuluh ribu yang sudah shock tadi.

************************
Ada-ada saja ini abang, masa mie ayam 8 ribu dibilang 8 juta. Bikin kaget saja... Abang-abang, senangnya bercanda saja ni.. Tapi, mie ayam si abang ini memang enak banget lho dengan harga segitu.. Murah dan mantap!!!!



reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/03/mantap-harga-mie-ayam-ini-semangkok-8-juta.html


Related video : Mantap!!! Harga Mie Ayam Ini Semangkok 8 Juta


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.