Monday, February 1, 2016

Cara Menyimpan Nomer Token Listrik PLN Prabayar

kartu pln
kartu nomer token pln
Listrik prabayar sekarang sudah banyak digunakan karena setiap pemasangan listrik baru maka akan menggunakan sistem prabayar ini. Dan setelah pemasangan maka kita akan mendapatkan kartu diatas dimana terdapat nomer token listrik yang bisa digunakan ketika membeli pulsa.

Sebaiknya nomer tokennya dibuat cadangan untuk jaga-jaga kalau misalnya kartu ini hilang. Cara untuk membuat cadangan nomer ini sangat mudah sekali, bisa dilihat dibawah ini :

1. Disimpan di handphone
Nomer tokennya bisa disimpan di handphone dan diisi nama sesuai dengan selera dan tentunya harus mudah dikenali namanya. Misalnya "nomer listrik pln", "nome pln prabayar", "nomer listrik rumah" dan sebagainya.

2. Di foto
Fotolah kartu ini dan usahakan agar nomernya terlihat dengan jelas agar bisa dibaca dengan mudah. Bisa dilihat foto diatas.

Dengan mempunyai beberapa cadangan nomer, kita tidak perlu khawatir lagi kalau misalnya kartunya hilang atau lupa menaruhnya dimana. Ketika akan membeli voucher listrik, tinggal pakai saja nomer yang sudah disimpan tadi. Selain itu nomer token listrik juga bisa ditemui dibagian bawah dari meteran listrik yang ada dirumah.

Nah semoga bermanfaat ya..


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/03/cara-menyimpan-nomer-token-listrik-pln.html


Related video : Cara Menyimpan Nomer Token Listrik PLN Prabayar


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.