Monday, December 21, 2015

Beginilah Cara Membuat SMS Menjadi Lebih Berekspresi

SMS
SMS
Dengan kehadiran smartphone, proses berkirim pesan menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Kita bisa menginstal aplikasi-aplikasi chat untuk berinteraksi dengan teman-teman. Selain itu, kita masih bisa menggunakan layanan SMS langsung dari smartphone.

Berkirim pesan lewat SMS memang menjadi pilihan yang menarik bagi kebanyakan orang. Disamping lebih murah jika dibandingkan dengan menelpun, SMS sepertinya memberikan kesenangan tersendiri bagi para penggunanya.

Kita sering kan melihat teman atau orang lain tertawa-tawa kecil atau tersenyum ketika sedang membaca SMS? Melihatnya memang aneh, tapi kita pun pernah mengalami hal yang sama tentunya.

Orang tertawa atau senyum ketika membaca SMS bukan hanya ditentukan oleh kata-kata yang ada pada pesan itu saja, tapi ada ekspresi yang membuat pesan tersebut menjadi semakin kuat isinya.

Smiley
Smiley
Ia, smiley bisa digunakan untuk membuat pesan yang kita kirimkan menjadi lebih hidup dan lebih berkarakter. Misalnya kita sedang sangat senang, maka pada pesan yang dikirimkan bisa diisi dengan smiley unik, sehingga orang yang membaca pesan kita itupun tahu bahwa kita sedang senang. Ekspresi unik dari smiley juga bisa membuat si penerima pesan tersenyum dan tertawa.

Smiley pun jenisnya sangat banyak dan kita bisa memilih smiley yang pas untuk pesan yang akan dikirim. Apalagi sekarang diaplikasi chat, banyak sekali jenis ikon-ikon menarik dan unik yang siap disisipkan pada pesan anda.

Bahkan terkadang kita tidak menerima pesan berupa kata, tapi berupa gambar yang sudah bisa mewakili pesan yang dikirimkan. Misalnya anda sedang berulang tahun hari ini, maka teman anda mengirimkan ucapan selamat hanya dengan mengirimkan gambar kue ulang tahun lewat layanan chatting. Wow, mudah dan keren bukan.. Tidak perlu kata-kata banyak, tapi maknanya bisa dipahami dengan mudah.

Nah, ayo kirimkan smiley dan ikon unik kepada teman anda ketika sedang berkirim pesan. Jika ikon unik juga dikirimkan kepada orang tersayang, tentu rasanya lebih istimewa bukan..

Baca juga :
  1. Yuk intip uniknya smiley
  2. Penggunaa emoticon


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/10/beginilah-cara-membuat-sms-menjadi-lebih-berekspresi.html


Related video : Beginilah Cara Membuat SMS Menjadi Lebih Berekspresi


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.