Thursday, December 17, 2015

Beginilah Cara Menggunakan Waktu Loading Website Agar Bermanfaat

Loading
Loading
Proses loading (atau membuka halaman suatu website di internet) memang bisa cepat dan lama. Cepat kalau koneksi internetnya sedang bagus dan lama jika koneksinya lagi bermasalah. Daripada menghabiskan energi dan waktu untuk ngomel karena loading lama, coba deh tips berikut ini.

Cara ini sangat bagus untuk mengisi waktu sembari menunggu loading web dan bisa menambah pengetahuan atau kemampuan akan sesuatu yang sedang dipelajari. Langsung saja simak tipsnya.

Cobalah taruh buku didepan laptop atau komputer anda. Ketika lingkaran loading sedang berputar-putar, bacalah buku tersebut untuk mencari informasi yang diperlukan. Misalnya sekarang anda sedang belajar bahasa jepang, maka anda bisa membaca buku tentang bahasa jepang dan menghafalkan beberapa kosa katanya.

Memang waktunya singkat, tapi jika sering dilakukan maka manfaat yang diperoleh pun sangat besar. Walaupun dapat baca sedikit tapi lama-lama pasti jadi bukit, betul kan? Anda juga bisa mencoba buku-buku lain yang disukai.

Lumayan lah daripada waktu kebuang untuk menunggu, mending diisi dengan aktivitas yang positif. Waktu harus dipergunakan dengan sangat efektif guys, agar tidak terbuang percuma.

Nah selamat mencoba ya..

Baca juga :
  1. Peluang kerja berlimpah berkat internet
  2. Hal apa saja yang berhubungan dengan internet
  3. Menyimak hubungan antara internet cepat dan harddisk


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/08/beginilah-cara-menggunakan-waktu-loading-website-agar-bermanfaat.html


Related video : Beginilah Cara Menggunakan Waktu Loading Website Agar Bermanfaat


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.