Tuesday, December 22, 2015

Cara Print Artikel Bolak Balik | Timbal balik

Cara Print Artikel Bolak Balik - Bismillah. Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang tips print artikel secara bolak balik. Kenapa kita perlu print secara bolak balik? Tentu jawabannya simple saja, yaitu untuk menghemat kertas. Kalau artiklenya 6 halaman, kita hanya butuh 3 halaman kertas untuk print 6 halaman itu.
Cara Print Artikel Bolak Balik
Sebenarnya Cara print artikel bolak balik atau timbal balik mudah saja. Sebenarnya dalam hal ini tidak ada cara khusus atau otomatis yang bisa kita lakukan, akan tetapi anda hanya butuh sedikit tips dan trik untuk artikel secara bolak balik. Adapun cara yang perlu kita lakukan adalah pertama kita print halaman yang ganjil dulu, misalnya artikel kita memiliki jumlah 20 halaman. Untuk print bolak balik halaman ini anda print dulu halaman yan ganjil, yaitu halaman 1,3,5,7,9,11,13,15,17,19. Atau anda pilih Odd pages, Setelah anda print halaman yang ganjil ini silakan anda balik halamannya (ingat, masukkan halaman itu dari nomor halaman yang banyak dulu yaitu halaman 19,17, . . dst). Kenapa demikian, karena printer akan mencetak halaman dari halaman yang terakhri dulu.

Untuk selanjutnya dalam print artikel bolak balik atau timbal balik, silakan anda print halaman yang genap, sesuai prosedur tadi. yaitu halaman 2,4,6,8,10,12,14,16,18,20.

Selamat mencoba, semoga berhasil. Demikianlah cara print artikel bolak balik. salam sukses

reff : http://icaraku.blogspot.com/2013/05/cara-print-artikel-bolak-balik-timbal.html


Related video : Cara Print Artikel Bolak Balik | Timbal balik


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.