Saturday, December 5, 2015

Sikat Gigi Bekas Jangan Langsung Dibuang, Masih Bisa Dimanfaatkan Lagi

sikat gigi bekas


Sikat gigi bekas merupakan salah satu barang yang akan sering anda hasilkan minimal setiap bulan sekali. Ketika bulu-bulunya sudah rusak, maka sikat tersebut harus segera diganti dengan yang baru.


Jangan keburu dibuang
Sikat gigi yang sudah anda campakkan ini, jangan buru-buru anda kurung di dalam kubangan bak sampah. Kasihan dia nanti ga kuat nyium bau wangi sampah disekelilingnya.

Ditengah kondisinya yang sudah sekarat itu, anda masih bisa memaksa dia untuk bekerja lagi dan menuntaskan beberapa pekerjaan lainnya.
#Kata mereka pekerjaan saya ini menyenangkan


Apa saja contohnya?
Berikut adalah beberapa pekerjaan yang bisa dituntaskan berkat bantuan dari sikat gigi bekas.

1. Membersihkan sink/tempat cuci piring
Sink merupakan salah satu lahan basah yang ada di rumah, namun cepat sekali kotor. Maklum, tugasnya kan untuk menampung perabotan kotor yang siap untuk dibersihkan.

Cobalah benamkan bulu sikat gigi bekas ini pada setiap bagian sink, mulai dari bagian dasar, dinding dan juga bagian atasnya.


Gosok sampai siipp ya!!!


Jejalkan bulu-bulunya dan pastikan bahwa mereka berhasil mengeruk dan mengikis kotoran yang nempel disana. Bila perlu tambahkan sabun agar lebih bersih.

Coba deh perhatikan sink dapur anda sekarang, menjadi lebih kinclong kan? Berterimakasihlah kepada sikat gigi bekas anda..
#Akrab dengan air, benda-benda ini belum tentu bersih lho

2. Membersihkan wastafel
Prosesngnya sama kok dengan cara membersihkan sink. Lakukan hal yang sama dan gosok sampai bersih.

3. Menyemir sepatu
Jika anda tidak punya sikat untuk semir sepatu, maka anda harus tega menggunakan sikat gigi bekas demi menghasilkan sepatu yang hitam dan mengkilat.


Demi sepatu hitam nan mengkilap


Anda tidak perlu kasihan melihat warna bulu-bulu sikat gigi bekas ini berubah menjadi kehitaman. Karena memang ia harus dimanfaatkan semaksimal mungkin demi keuntungan kita.
#Cara menghabiskan uang yang mendatangkan keuntungan berlipat ganda

4. Membersihkan motor
Bagian-bagian motor yang agak sulit dibersihkan, bisa diatasi dengan menggunakan sikat gigi bekas ini. Gosok bagian tersebut sampai kinclong kembali.

Bagian-bagian yang susah dijangkau biasa ada di depan roda belakang, tepatnya di bawah rangka motor. Kotoran akan sering dijumpai pada bagian tersebut.
#Tips mudah mengambil kendaraan di parkiran


Intinya adalah membersihkan
Jika anda merasa ada bagian rumah atau peralatan yang bisa dibersihkan dengan menggunakan sikat gigi bekas, maka gunakanlah sikat itu untuk memberikan hasil yang lebih maksimal lagi.

Jadi sikat gigi bekas ini bisa dimanfaatkan untuk membantu anda dalam acara bersih-bersih. Tapi jangan sampai membuat peralatan anda menjadi rusak karena keasyikan menyiksanya ya!!


Baca juga :
  1. Inilah waktu yang tepat untuk bersih-bersih rumah anda
  2. Manfaat bersih-bersih di rumah yang belum diketahui
  3. Inilah pentingnya punya gigi bersih dan sehat


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/09/sikat-gigi-bekas-jangan-langsung-dibuang-bisa-dimanfaatkan.html


Related video : Sikat Gigi Bekas Jangan Langsung Dibuang, Masih Bisa Dimanfaatkan Lagi


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.