Tuesday, January 12, 2016

Tempat Pelarian Saat Stress? Coba Kesini !!!

Stress
Stress
Kita pasti pernah mengalami stress kan? Baik itu karena pekerjaan, hubungan dengan teman atau pacar dan lainnya. Sebaiknya stress itu jangan dibiarkan terlalu lama bernaung di pikiran, karena ia akan bisa membuat perasaan semakin tidak enak dan galau.

[Apa yang harus dilakukan?]

Disini saya akan coba berbagi "tempat pelarian di kala stress". Tidak perlu jauh-jauh kok, cukup dalam genggaman saja tempatnya. Maksudnya bagaimana? Nah ikuti terus ceritanya dibawah ini.

Saya sendiri cukup sering berlari ke tempat ini dikala sedang jenuh, stress, suntuk, ide montok (eh mentok maksudnya) dan berbagai hal yang bisa membuat hati kurang bersemangat lagi. Efeknya pun sangat ampuh dan cepat membuat hati terasa riang kembali.

Larilah ke situs youtube.com. Mengapa? Karena berlari ke tempat ini tidak memerlukan kita harus mengeluarkan tenaga dan memakai sepatu layaknya olahragawan. Cukup dalam genggaman, apalagi kalau bukan smartphone.

[Mengapa harus kesini?]

Banyak hal yang bisa dilakukan disini untuk membuat hati dan pikiran menjadi senang dan lebih segar lagi. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan :

  1. Menonton video musik favorit. Ketika sudah mendengarkan musik favorit, hati kita akan menjadi sedikit lebih tenang dan rileks. Rasa penatpun dirasakan akan menghilang sedikit demi sedikit.
  2. Melihat video lucu. Nah ini adalah cara ampuh dan cepat untuk membuat kita tertawa. Dengan tertawa kita akan merasa lebih senang dan rileks, sehingga perasaan tidak enak bisa segera terusir dari hati dan pikiran.
  3. Melihat video mengagumkan. Bingung cara mencari video yang menggumkan? Gampang kok!! Anda bisa mencoba menonton video trik domino yang keren ataupun kompetisi menarik di jepang yang mengagumkan. Melihat video seperti ini akan bisa membuat hati senang kembali.
  4. Video menarik lainnya. Andapun bisa memilih sendiri video-video menarik lainnya yang anda sukai. Tontonlah beberapa video sampai hati terasa lebih baik lagi dan andapun siap kembali melakukan aktivitas yang sempat terhenti.
[Kesimpulan]

Jadi yang dimaksud dengan tempat pelarian disaat stress adalah berkunjung ke situs youtube. Disana anda bisa melihat berbagai video menarik dan mengagumkan yang bisa membuat hati senang dan menjadi lebih rileks lagi.

Nah selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya..


Baca juga :

  1. Senyum ternyata mampu mengurangi stress
  2. Melampiaskan stress dengan cara yang produktif
  3. Redakan stress dengan cara ini


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/05/tempat-pelarian-saat-stress-coba-kesini.html


Related video : Tempat Pelarian Saat Stress? Coba Kesini !!!


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.