Wednesday, January 13, 2016

Yuk Simak Cara Meraup Uang Hanya Dengan Diam di Kamar

Uang
Bagaimanakah cara kita selama ini menghasilkan uang? Apakah dengan berjualan, menjadi karyawan atau menjual jasa? Mungkin cara-cara tersebut adalah cara yang umum dijumpai dalam kehidupan kita sehari-hari.

Tapi ada lho cara untuk menghasilkan uang hanya dengan duduk-duduk manis di kamar sambil ditemani teh atau kopi panas. Ehhh... jangan lupakan juga jajanannya.. Emmm, nikmat...

[Kepingin?]

Ingin ya bekerja seperti itu sambil menyeruput sedapnya minuman hangat? aAalagi dimusim panas seperti ini. Eh eh.. salah, maksudnya di musim hujan yang dingin.. hehehe..

Ok, kalau anda ingin tahu seperti apa caranya, sekarang akan saya berikan tipsnya. Mudah-mudahan cara ini bisa membantu anda atau setidaknya anda tahu bahwa ada pekerjaan menarik seperti ini.

[Begini caranya]

Salah satu hukum untuk mendapakatkan uang adalah mencarinya di bawah kolong tempat tidur. Tentu saja bukan!! Kita harus mencarinya dengan cara bekerja.

Betul, kali ini kita akan bekerja hanya dari kamar saja tanpa perlu kemana-mana. Tidak takut kena hujan, panas menyengat yang bisa membuat kulit putih menjadi hitam ataupun kena macet.

Disini yang bisa dilakukan adalah dengan bekerja online. Iya, bekerja dengan menggunakan komputer dan jaringan internet. Bahkan kita bisa menggunakan smartphone dan juga tablet.

Jadi anda yang tidak punya komputerpun bisa mendapatkan uang hanya dengan bekerja online. Dan saya sering mengkombinasikan dua cara ini untuk memberikan penghasilan tambahan yang memuaskan.

[Yang dipilih]

Ok, ini saya bagikan pengalaman saya. Yang saya pilih adalah menulis diblog. Mengapa? Karena menulis adalah hal yang sangat saya sukai. Menulis adalah hobi saya.

Terus bagaimana cara menghasilkan uang dengan hanya menulis dari blog? Untuk lengkapnya, silahkan baca artikel berikut ini : Beginilah cara mendatangkan uang dari blog.

Cara untuk mendatangkan uang dengan kerja online selain menulis adalah dengan membuat video tutorial di youtube untuk kemudian dipasang iklan ataupun dengan menjual produk.

[Bebas kendala?]

Tidak, sama sekali tidak. Bahkan kendala yang saya hadapi sangatlah banyak. Untuk sampai pada tahap sekarang, saya memerlukan waktu kurang lebih 3 tahun untuk membangun blog yang baik (menurut saya lho). Itu karena pekerjaan menulis ini hanya sampingan dari pekerjaan utama.

Tapi ada teman saya yang mencurahkan segala usaha dan tenaganya untuk menulis dan menulis di blog, akhirnya dia malah lebih sukses dari saya. Padahal sayalah yang lebih dulu merintis blog.

Jadi ini semua ditentukan oleh keseriusan kita dalam menjalani apa yang disukai. Kalau memang ingin bekerja online, harus siap dengan segala resikonya. Ini sama saja dengan membangun sebuah usaha di dunia nyata.

[Jika berhasil]

Jika sudah berhasil dengan apa yang ditekuni sekarang, misalnya menulis di blog, maka kita nanti tinggal menunggu hasilnya saja dengan duduk manis di depan komputer sambil menulis beberapa artikel setiap hari. Eitsss... jangan lupa seruput kopi dan menggigit jajanannya..



Baca juga :

  1. Teknik mudah menyelamatkan uang dari sifat boros
  2. Yuk ketahui cara-cara memperoleh uang
  3. Menulis artikel blog seperti menanam uang


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/03/yuk-simak-cara-meraup-uang-hanya-dengan-diam-di-kamar.html


Related video : Yuk Simak Cara Meraup Uang Hanya Dengan Diam di Kamar


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.