Saturday, February 6, 2016

buah ajaib bagi kamu yang ingin diet

Buahmerupakan makan yang sangat menyehatkan. Namun jika anda dalam menjalaniprogram dietada juga beberapa buah yang tidak boleh dikonsumsi. Karena buah juga ada yang memiliki kadar gula tinggi, sehingga bisa mengacaukan program diet anda. Diet sendiri adalah aturan makanan khusus untuk kesehatan dan biasanya dilakukan atas petunjuk dokter. Secara umum diet bertujuan untuk menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan dan mengurangi asupan nutrisi tertentu.

Bagi sahabat yang sedang menjalani program diet. Ada jenis beberapa buah yang bisa membantu program diet anda. Anda bisa menggunakan buah tersebut sebagai cemilan anda. Berikut buah-buah yang bisa membantumu dalam melakukan program diet.

1. Pir dan apel

Buah Ini Sangat Baik Untuk Kamu Yang Sedang Diet

Pir dan apel memiliki kandungan serat yang tinggi dan rendah gula. Meskipun mengandung antioksidan yang tidak begitu tinggi. Dengan mengkonsumsi kedua buah tersebut merupakan cara terbaik untuk memenuhi keinginan mengkonsumsi makanan manis tanpa harus mengacaukan program diet anda.

2. Persik dan aprikot

Buah Ini Sangat Baik Untuk Kamu Yang Sedang Diet

Seperti halnya pir dan apel kandungan nutrisi di kedua buah ini tak jauh beda dengan pir dan apel. Mengkonsumsi kedua buah ini merupakan cara cerdas untuk mendapatkan tambahan vitamin C dan serat dan yang pasti tetap bisa menjaga program diet yang sedang anda jalani.

3. Buah beri

Buah Ini Sangat Baik Untuk Kamu Yang Sedang Diet

Buah beri seperti Bluberry, Straberry, rasberry dan blakberry merupakan buah yang mengandung antioksidan dan vitamin. Buah ini merupakan buah yang kaya akan serat yang pasti aman untuk anda konsumsi dalam program diet. Indeks glikemik sangat rendah hingga pertengahan 20.

4. Ceri

Buah Ini Sangat Baik Untuk Kamu Yang Sedang Diet

Ceri mirip dengan buah beri yang memiliki kandungan antioksidan tinggi. Namun ceri memiliki kandungan gula yang lebih tinggi di banding buah beri. Meskipun demikian ceri merupakan buah yang sangat rendah karbohidrat dan merupakan sumber serat yang cukup penting IG 22.

Demikianlah 4 macam buah yang bisa anda gunakan sebagai cemilan ketika anda melakukan program diet. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.


reff : http://www.kepo.ga/2015/04/buah-ajaib-bagi-kamu-yang-ingin-diet.html


Related video : buah ajaib bagi kamu yang ingin diet


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.