Thursday, February 11, 2016

Sinar Matahari Saja Bisa Membuat Hati Bahagia

Bahagia adalah pilihan dan kita bisa menjadi bahagia kapanpun dan dimanapun. Sumber kebahagiaan tidak hanya dari sesuatu yang besar, tapi bisa berasal dari hal-hal kecil.

[Kebahagiaan dari matahari]

Pagi hari itu saya sungguh sangat bahagia karena sinar matahari datang dengan cemerlangnya. Sinarnya lembut dan tak ada yang menghalangi jalannya.

Tentu anda bertanya-tanya bagaimana hal tersebut bisa membuat bahagia kan? Ok, saya akan membuat anda lebih penasaran lagi sekarang, hahahaha...

Tidak tidak, sekarang saya akan menceritakan bagaimana sinar matahari ini bisa membuat bahagia. Ini karena sinar itu membantu mengeringkan cucian saya yang sudah beberapa hari ini tidak kering karena selalu mendung.

[Baca lagi kelanjutannya ya]

Jangan buru-buru ditinggalkan artikel saya ya, tolong baca lagi sampai selesai biar saya tambah bahagia, hehehehe...

Coba bayangkan, hanya karena baju kita akan kering akibat sinar matahari kita sudah menjadi bahagia. Bahagia karena baju yang akan segera dipakai sudah bisa kering dan menutupi tubuh ini dengan baik.
Sun
Sun

Sinar matahari yang terik pastinya akan sangat biasa jika terjadi di musim kemarau dimana hujan enggan turun. Tapi sinar matahari akan sangat melegakan bagi banyak ibu-ibu ketika musim hujan sedang berdatangan.

Baju akan sulit kering di musim hujan sedangkan baju diperlukan untuk segera dipakai beraktivitas ke sekolah, ke tempat kerja dan lainnya. Dalam hal ini sinar matahari sungguh sangat membahagiakan saya yang mendambakan cucian cepat kering.

[Banyak hal lainnya lagi]

Pasti banyak kejadian lain dimana kita akan merasa sangat bahagia karen? apa yang diinginkan terwujud. Tapi kalau itu merupakan hal kecil biasanya tidak akan terlalu dipikirkan. Betul tidak?

Contohnya kita ingin membeli nasi bungkus favorit di pagi hari dan hanya ada satu warung yang menjualnya. Sesudah pergi kesana ternyata warungnya tutup dan dalam situasi ini kita mungkin akan merasa jengkel ya.

"Waduh kok tutup warungnya, padahal perut sudah sangat lapar sekarang". Mungkin perasaan itulah yang ada di benak kita ketika menjumpai hal yang tidak sesuai keinginan.

Tapi jika warungnya buka dan kita berhasil membeli sebungkus nasi, maka hal itu akan menjadi sesuatu yang biasa saja jika kita tidak memikirkan bahwa itu adalah suatu keberuntungan. "Wah beruntungnya warung ini buka, jadi bisa makan sarapan enak deh sekarang".

[Sinar matahari juga sama]

Sinar matahari pun begitu, akan sangat membuat kita bahagia jika pakaian yang dijemur cepat kering. Apalagi di musim hujan, maka sinar matahari akan menjadi suatu anugrah yang luar biasa. Betul tidak?

Oleh karena itu sinar matahari di pagi ini sungguh membuat hati saya senang, karena pakaian yang sudah terkurung di dalam selama dua hari belakangan bisa mendapatkan kehangatan darinya. Selain itu, hati sayapun dipenuhi kehangatan rasa bahagia karena pakaian bisa kering dan tidak bau.

Seperti itulah kejadiannya mengapa sinar matahari pagi ini sungguh membuat hati menjadi lebih senang dan bahagia. Mudah-mudahan anda juga mengalami hal yang sama ketika sinar matahari menyebarkan cahayanya ke seluruh bumi ini dengan terangnya.

Salam bahagia..


Baca juga :

  1. Inspirasi dari matahari
  2. Sumber bahan bakar terbesar di dunia


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/06/sinar-matahari-saja-bisa-membuat--hati-bahagia.html


Related video : Sinar Matahari Saja Bisa Membuat Hati Bahagia


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.