Saturday, November 19, 2016

EGA : Istriku Kawin Lagi Sama Orang China bang, Makanya Kesepian Aku Dan Nekat Sampai Begini bang...

EGA : Istriku Kawin Lagi Sama Orang China bang, Makanya Kesepian Aku Dan Nekat Sampai Begini bang...
EGA : Istriku Kawin Lagi Sama Orang China bang, Makanya Kesepian Aku Dan Nekat Sampai Begini bang...

Beritahangat5.com - Medan , Ibu belia ini shock besar diwaktu terbuka pintu kamar anaknya. Pasalnya kala itu ke-2 putrinya dengan keadaan sedang tidak dengan pakaian. Di depannya satu orang laki laki yg badannya penuh tato, juga dalam keadaan tidak pakai baju, dan berjaga-jaga untuk?.

Informasi yg dihimpun Selasa (25/10/2016) menyebut, histori ini spektakuler masyarakat trik Garu VI, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan gelanggang Amplas, Kota arena, Sumatera Utara (Sumut).

Sementara ke-2 budak yg jadi mangsa berinisial Bunga (12) dan Melati (15). sebaliknya pelakunya Ewin Sugiatni alias Ega (35), mantan karyawan ortu ke-2 korban.

Kejadian berawal saat ibu dua kakak beradik itu, Ima, mengecek kamar putrinya usai sholat subuh sekira pukul 05.30 WIB. Begitu menyalakan lampu di kamar tersebut, Ima pun tertegun. Pasalnya saat itu kedua putrinya sudah tanpa baju lagi. Sementara di depannya ada seorang pria yang telah bersiap-siap memperkosa kedua putrinya.

?Pertama saya pikir bapaknya. Tapi kalau bapaknya, kok buka pakaian, dan anaknya sendiri kok dibuka pakaiannya. Ehh.. Begitu saya lihat, rupanya si bajingan itu (Ega). Langsung saya jambak rambutnya, saya pukul pakai balok yang ada di depan pintu kamar hingga dia tersungkur,? kata Ima di Mapolsek Patumbak.

Setelah melumpuhkan Ega dan menguncinya di kamar, Ima langsung membawa putrinya keluar rumah dan meminta pertolongan warga. Jeritan Ima pun mengundang puluhan warga. Ega langsung ditarik keluar kamar, lalu dipukuli hingga babak belur.

Berutung, petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan menyelamatkan Ega. Mantan anak punk itu langsung digelandang ke mapolsek, disusul kedua korban didampingi orangtuanya untuk membuat laporan.

?Syukur saat itu aku bangun untuk sholat, kalau tidak. Aku tak tahu apa yang terjadi kepada anak-anaku ini,? tambah Ima.

Ima pun berharap Ega mendapat hukuman setimpal dari perbuatanya. Kalau bisa, katanya, Ega dihukum mati untuk perlakuannya. ?Itulah bang, karena kalau tidak digitukan ini berbahaya. ini namanya sudah predator anak,? harapnya.

Sementara tersangka Ega ketika ditanya wartawan, mengaku dia nekat melakukan hal itu karena dia merasa kesepian setelah ditinggalkan istrinya, Ani, sejak 2009 lalu.

?Sudah cerai aku bang, ditinggalkan istriku. Kami kawin 2007, ditinggalkannya aku 2009. Sekarang di Pakam (Lubukpakam), sudah kawin dia sama orang China. Setahun lalu dia kawinnya bang. Aku dulu anak punk, makanya banyak tatoku. Sekarang aku kerja bangunan. Tapi malah ditinggalkan istriku,? kata Ega.

Selama ditinggalkan istrinya itu, ia kerap melakukan onani setelah melihat film biru di warnet. Dia pun mengakui, setiap hari dia mencekik ?burungnya? sendiri.

?Setiap harilah bang. Jadi inilah baru pertama kali aku masuk penjara. Dulu aku sempat tinggal di rumah korban, karena kerja sama bapaknya. Setahun lalu, saya tidak lagi tinggal di situ. Baru-baru ini balik lagi ke situ (rumah korban). Sebelum kejadian itu, malamnya main warnet, main poker. Ya, diselingi nengok film,? tuturnya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com :KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com :KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

SUPPORT BY :WWW.SAKURATOTO.COM&WWW.SAKURATOTO2.COM


reff : http://www.beritahangat5.com/2016/10/ega-istriku-kawin-lagi-sama-orang-china.html


Related video : EGA : Istriku Kawin Lagi Sama Orang China bang, Makanya Kesepian Aku Dan Nekat Sampai Begini bang...


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.