Saturday, December 24, 2016

AHOK : Mau Tetap Beropersi, Ikutin donk Prosedur dari kami !!!

AHOK : Mau Tetap Beropersi, Ikutin donk Prosedur dari kami !!!
AHOK : Mau Tetap Beropersi, Ikutin donk Prosedur dari kami !!!

Beritahangat5.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, memfokuskan tak dapat menurunkan keringanan pada diskotek yg jadi ruangan transaksi atau penggunaan narkotika. ia dapat memberi sangsi sampai penutupan area hiburan tengah malam dapat diberikan seandainya benda haram terselip ditemukan.

"Kalau anda miliki diskotek, anda tau enggak tamu anda gunakan obat? tentu tahu kok. apabila anda enggak bantu aku tangkap, ya kita tutup dong milik anda, kata Ahok, sapaan Basuki, di rumah Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10).

Seharusnya, kata Ahok, pemilik diskotek dapat mengecek tamunya kalau mau lokasi usahanya terus beroperasi. Bukan malah melanyak sampai hasilnya dirazia polisi.

"Kalau aku miliki diskotek dan aku diancam dua kali ketemu tamu (bawa narkoba) aku bakal ditutup, tentu aku bakal geledah seluruh tamu aku, tambahnya.

Pascaperistiwa di diskotek Mille's sekian banyak hari lalu, ia mengharapkan pemilik ruang hiburan tengah malam ingin berkoordinasi dan menunjang pemerintah, polisi kembali Badan Narkotika Nasional (BNN) membendung siklus narkoba di dekat diskotek walau konsekuensi visitor yg datang dapat berkurang.

"Kalau digeledah mah enggak ada yg ingin datang Pak. Berarti anda benar-benar sengaja nyediain ruang buat makai (narkoba) dong. Logika aku demikian saja," tutupnya

Sumber:www.beritahangat5.com

reff : http://www.beritahangat5.com/2016/10/ahok-mau-tetap-beropersi-ikutin-donk.html


Related video : AHOK : Mau Tetap Beropersi, Ikutin donk Prosedur dari kami !!!


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.