Friday, December 30, 2016

Pengakuan Para Wanita Yang Di Hamili Alien

Pengakuan Para Wanita Yang Di Hamili Alien


Berita hangat5 - Manusia barangkali tidak sendirian di jagat raya. Bisa jadi ada makhluk lain, termasuk juga yg cerdas, yg menghuni sudut alam semesta yg belum dijamah pengetahuan kita.

Meski begitu, belum ada fakta sahih & meyakinkan menyangkut kunjungan makhluk ekstrateresterial ke Bumi.

Tapi, ada saja yg masih ada saja yg yakin dgn UFO atau alien. Bahkan, ada yg mengaku miliki anak dari mereka.

Salah satunya, Bridget Nielsen. Perempuan punya rambut pirang miliki penampakan yg menarik yg bisa memikat kaum adam. tetapi, beliau mengaku tidak tertarik dgn manusia.

Perempuan 27 thn asal Sedona, Arizona itu lebih suka memiliki jalinan asmara dengan alien berbentuk kadal. Nielsen mengaku menikmati kencannya yg dilakukan di suatu 'pesawat antariksa'.

Aluna Verse dari Los Angeles, California serta mengaku mengalami hal mirip. Kekasihnya berbentuk reptil hijau.

Tak cuma menjalin pertalian beda dunia, Bridget & Aluna mengklaim punyai dari pacar alien mereka.

Bridget mengklaim punyai 4 putra & 6 putri & mengaku punyai kontak rutin bersama mereka. "Mereka (alien) tidak cuma mengambil anak-anak kami, tetapi pun membuat ras hibrida buat kebaikan manusia," kata beliau. Sementara, Verse, seorang desainer gim pc mengklaim miliki tiga anak.

Kedua wanita tersebut tergabung dalam Hybrid Children Community yg bermarkas di Amerika Serikat.

Kelompok tersebut mempunyai maksud utk merekrut orang tua 'hibrida' -- yg mengandung atau membuahi anak dari pasangannya yg berasal dari luar Bumi.

Tujuannya, utk mengembangkan 'evolusi' manusia jadi sub-spesies baru yg dapat membawa alih Bumi. Konon, anak-anak 'hibrida' tersebut waktu ini ditempatkan di suatu pesawat antariksa raksasa, menunggu waktunya kembali ke Bumi.

Bridget mematok pendapatan US$ 65 atau Rp 847 ribu buat sekali sesi telpon, bagi para ortu yg percaya mempunyai anak-anak hibrida & mau terhubung dgn mereka. Ia menawari jasa yang merupakan 'perantara'.

Dalam situsnya, Hybrid Children Community pun mematok harga buat sesi serupa, serta meminta donasi.

Organisasi itu mengklaim, ada jutaan orang tua hibrida di Bumi, yg dihamili alien -- melalui inseminasi buatan ataupun jalinan seksual-- tetapi tidak sedikit dari mereka yg tidak sadar'.

Komunitas ini didirikan oleh Sharon McCormick, wanita berumur 60-an. "Sejak 6,5 thn dulu aku mengetahui bahwa saya miliki banyak anak hibrida, misiku dalam hidup merupakan meringankan menyebarkan terhadap dunia bahwa mereka yakni nyata, positif, & penuh kasih. Juga buat mensupport ortu, saudara, pula kerabat dari para bocah luar biasa itu," kata beliau seperti dikutip dari Express, Sabtu (1/10/2016).

Anggota group itu yakin, para alien sudah membawa DNA mereka utk membuat anak-anak yg menggabungkan karakteristik paling baik manusia atau alien tatkala beberapa th terakhir.

Kelompok yg lebih mirip sekte itu berencana buat membangun properti di mana mereka bisa hidup dgn sekaligus jadi lokasi yg aman utk anak-anak 'hibrida' berkunjung.

"Tempatnya bakal jauh dari kota, di mana anak-anak bisa berkunjung, terjadi bebas, & mengekspresikan diri," kata Nielsen. "Orang-orang mengemukakan kami gila, tidak. Itu benar-benar terjadi kepada kita.."

Terdengar aneh. benar-benar. tetapi, tidak cuma mereka yg yakin makhluk angkasa luar sudah bekunjung ke Bumi.

Sejumlah pesohor mengaku sempat berjumpa dgn alien, bahkan konon menjadi korban penculikan mereka.

Sumber: www.beritahangat5.com



reff : http://www.beritahangat5.com/2016/10/pengakuan-para-wanita-yang-di-hamili.html


Related video : Pengakuan Para Wanita Yang Di Hamili Alien


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.