Wednesday, December 14, 2016

Sanksi Berat untuk Ruhut Sitompul Dijatuhkan Partai Demokrat

Sanksi Berat untuk Ruhut Sitompul Dijatuhkan Partai Demokrat

http://sakuratoto2.com/home/register/65873687040

BERITAHANGAT5 - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, Komisi Pengawas (Komwas) partainya telah memberikan sanksi berat kepada Ruhut Sitompul lantaran dua kali mangkir dalam pemanggilan.

"Komwas berproses, akhirnya diputuskan bahwa Komwas memutuskan Pak Ruhut dikenakan sanksi berat," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Namun, dia belum memastikan sanksi berat untuk Ruhut dari Komwas Demokrat, apakah itu berupa pemecatan sebagai kader Partai Demokrat atau yang lain.

"Kalau sanksi yang berat itu bisa pemecatan, penarikan dari anggota DPR, dan lain sebagainya. Pastinya beda dengan sanksi ringan kemarin yang hanya pencopotan dari jubir partai," ujar Agus.

Wakil Ketua DPR ini menjelaskan, sanksi yang diberikan Komwas untuk Ruhut itu sudah disampaikan kepada Dewan Kehormatan Partai Demokrat untuk diproses lebih lanjut.

"Dewan Kehormatan Partai Demokrat sampai hari ini masih terus bersidang. Pak Ruhut dipanggil oleh Dewan Kehormatan untuk mempertanggungjawabkan dan mengklarifikasi apa yang telah disampaikan Pak Ruhut," tandas Agus.


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengungkap Komisi Pengawas (komwas) partainya telah memberikan sanksi berat kepada Ruhut Sitompul. Sanksi berat diberikan lantaran Ruhut dua kali mangkir dalam pemanggilan.

Menanggapi hal tersebut, Ruhut Sitompul justru mencibir Agus Hermanto.

"Dia itu siapa? Jangan bikin kodok tertawa termehek-mehek," kata Ruhut saat dihubungi di Jakarta.

Dia mengaku akan menerima sanksi apapun yang diputuskan oleh Komisi Pengawas dan Dewan Kehormatan Partai Demokrat. Namun, Agus Hermanto tidak berhak mengeluarkan pernyataan tersebut.

"Karena itu, siapa dia ngasih komentar? Bilang saja Agus otaknya jangan kayak kodok. Gitu aja kok susah-susah," tandas Ruhut.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, Komisi Pengawas (Komwas) partainya telah memberikan sanksi berat kepada Ruhut Sitompul lantaran dua kali mangkir dalam pemanggilan.

"Komwas berproses, akhirnya diputuskan bahwa Komwas memutuskan Pak Ruhut dikenakan sanksi berat," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa.

Namun, dia belum memastikan sanksi berat untuk Ruhut dari Komwas Demokrat, apakah itu berupa pemecatan sebagai kader Partai Demokrat atau yang lain.

Sumber: www.beritahangat5.com

reff : http://www.beritahangat5.com/2016/10/sanksi-berat-untuk-ruhut-sitompul.html


Related video : Sanksi Berat untuk Ruhut Sitompul Dijatuhkan Partai Demokrat


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.