Saturday, January 21, 2017

Ahmad Dhani Berotak Kecil!! Presiden Kita Di Sebut Anj*ng

Ahmad Dhani Berotak Kecil!! Presiden Kita Di Sebut Anj*ng


Berita Hangat - Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul sangat terperanjat dengan ucapan yang dilontarkan Ahmad Dhani saat berorasi pada aksi demo pada hari Jumat (4/11/2016) lalu.

Seperti diketahui, pada saat berorasi, Ahmad Dhani dinilai sudah menghina Presiden kita
Ruhut Sitompul menilai Ahmad Dhani sudah menghina Presiden yang merupakan simbol negara. maka hal tersebut harus diambil tindakan tegas kepada Ahmad Dhani.

"Saya sangat sesalkan Ahmad Dhani seorang musisi yang ternama ini yang menghina dan menyerang simbol negara dengan kata-kata kasar dan sangat di nilai kurang ajar. Saya rasa harus diambil tindakan tegas untuk saudara Ahmad Dhani," ujar Ruhut di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, hari Senin (7/11/2016).

Saat itu, Ahmad Dhani berorasi di depan Istana Merdeka menuntut kepada pemerintah untuk mengadili Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dalam kasus dugaan penistaan agama.

Apa yang dilontarkan Ahmad Dhani, dianggap Ruhut Sitompul melanggar hukum saat melecehkan Presiden Joko Widodo dengan nama-nama binatang a*jing.

"Memang kita bebas, tapi harus tetap bertanggungjawab bukan sesuka hati saja . Pantas tidak? Presiden kita dikatakan nama A*jing, yang sebagian masyarakat Indonesia mengharamkan binatang itu?" ucap Ruhut.
Ruhut Sitompul, yang juga Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot ini, menyatakan, seharusnya ujaran kebencian tersebut tidak dilayangkan kepada pemimpin negara yang merepresentasikan Republik Indonesia, "Bapak Joko Widodo itu simbol negara," tutur Ruhut.

Ahmad Dhani akan dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Senin (7/11/2016) dini hari, dengan tuduhan sebuah penghinaan besar terhadap simbol indonesia Presiden kita tercinta.

Suami Mulan Jamela itu dipolisikan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), karena sudah melontarkan kata-kata tak pantas saat berorasi pada demontrasi 4 November.



Sumber:www.beritahangat5.com



reff : http://www.beritahangat5.com/2016/11/ahmad-dhani-berotak-kecil-presiden-kita.html


Related video : Ahmad Dhani Berotak Kecil!! Presiden Kita Di Sebut Anj*ng


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.