Saturday, November 28, 2015

inilah hal yang dapat membuat anda jones seumur hidup

Semua orang pastinya ingin memiliki pasangan hidup yang bisa dijadikan sandaran ketika dalam keadaan suka maupun duka. Namun untuk mencari pasangan hidup ini terkadang tidaklah mudah. Saat ini  banyak sekali seseorang yang kesulitan mendapatkan pasangan, sehingga banyak bermunculan seperti biro jodoh dan lain sebagainya.

Bagi orang yang sedang kuliah, memiliki kekasih atau pasangan merupakan kekuatan besar yang menjadi penyemangat orang tersebut. Namun terkadang karena kesibukan kuliah atau karier membuat orang kesulitan mencari pasangan untuk diri mereka sendiri.

Selain karena kesibukan yang sering kali menjadi alasan utama seseorang sulit mendapatkan pasangan. Ternyata ada juga beberapa hal yang membuat orang susah mendapatkan pasangan. Penasaran apasaja penyebabnya. Berikut 4 Sebab Orang Susah Mendapatkan Pasangan.
4 Sebab Orang Susah Mendapatkan Pasangan Yang Sering Tidak Di Sadari

1. Terlalu banyak memilih

Inilah kesalahan kebanyakan orang yang tidak kunjung menemukan pasangan mereka. Hal itu dikarenakan mereka mengaggap diri mereka terlalu sempurna dan membuat mereka memasang kriteria tinggi untuk calon pasangan anda. Untuk itu anda harus menghindari hal tersebut, karena jika anda terlalu pilah-pilih justru akan berdampak buruk pada diri anda sendiri.

2. Masih mencintai kekasih lama

Inilah alasan kenapa anda kesulitan mendapatkan pasangan. Karena hati anda masih tertuju pada manta kekasih anda. Okelah move-on mungkin sulit, namun jika anda tidak bisa membuka hati anda untuk orang lain bagaimnana anda bisa move on, yang ada anda akan selalu di bayang-bayangi mantan anda selamanya.

3. Takut gagal

Takut gagal juga merupakan alasan bagi sebagian orang yang trauma atas kegagalan cinta yang dulu telah dialaminya. Kegagalan pada hubungan masa lalu  bisa memicu seseorang takut untuk membina hubungan baru.

4. Tidak pernah merasa cocok.

Inilah masalah yang sering kali terjadi pada diri kita. Rasa yang tidak pernah cocok dengan orang lain. Hal ini menjadi pengaruh sangat besar bagi anda yang ingin segera memiliki pasagan. Cobalah anda mengenal orang lain lebih dekat lagi dan mencoba untuk melengkapi kekuranggannya tersebut.

Demikianlah Sebab orang susah mendapatkan pasangan. Bagaimana menurut anda, apakah anda juga berada di andara ke 4 sebab tersebut. Jika iya maka anda harus sesegera mungkin menghilangkannya jika anda ingin cepat mendapatkan pasangan. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih.


reff : http://www.kepo.ga/2015/03/inilah-hal-yang-dapat-membuat-anda.html


Related video : inilah hal yang dapat membuat anda jones seumur hidup


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.