Saturday, November 28, 2015

Jika Rajin dan Kreatif Maka Uang Akan Mengalir

Rajin
Rajin
Uang merupakan benda yang penting dalam hidup kita, karena dengan memiliki uang kita bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Salah satu cara untuk mendapatakan uang adalah dengan bekerja, tentunya dengan melakukan pekerjaan yang benar dan tidak merugikan orang lain.

Jenis pekerjaan untuk mendapatkan uang pun bermacam-macam, mulai dari membuat suatu produk kemudian menjualnya atau dengan memberikan pelayanan kepada orang lain semisal jasa supir, salon dan lainnya.

Setiap hari ada saja jenis pekerjaan baru yang unik, menarik dan tentunya berbeda dengan yang lain. Contohnya di jaman teknologi maju seperti sekarang ini, maka pekerjaan membuat aplikasi pada gagdet menjadi pekerjaan yang menarik. Dan jika berhasil membuat aplikasi yang menarik minat banyak pengguna, maka uangpun mengalir.

Tapi jika anda rajin dan kreatif, maka peluang mencari uang bisa diperoleh dari hal-hal sekitar. Misalnya teman anda sibuk dan mempunyai banyak tugas, anda bisa menggunakan kemampuan mengetik untuk membantunya menyusun laporan dan mendapatkan imbalan dari itu.

Contoh lain :
  1. Menawarkan diri untuk mengerjakan kliping orang lain dan anda membuatkan mereka kliping dari koran yang sudah tidak dipakai.
  2. Menawarkan jasa mengajar kepada adik kelas, semacam les privat
  3. Menawarkan jasa edit foto kepada teman yang membutuhkan
  4. Menawarkan jasa menterjemahkan bahasa asing, dan masih banyak lagi contoh pekerjaan yang bisa dicoba dan menghasilkan uang.
  5. Membersihkan kebun milik tetangga
Yang penting pekerjaan tersebut membawa berkah bagi kita dan orang yang kita bantu. Intinya adalah mampu membaca situasi dan kreatif dalam mencari celah usaha untuk menghasilkan uang. Maka saya yakin uang pun akan mengalir ke kantong anda. Uang tidak akan datang kepada mereka yang hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. 

Mari kita menjadi produktif, rajin dan kreatif sehingga bisa membawa kesejahteraan bagi kita semua dan tentunya membawa kebahagiaan..

Semangat bekerja..

Baca juga :
  1. Teknik mudah menyelamatkan uang dari sifat boros
  2. Beginilah cara mendatangkan uang dari blog
  3. Cara jitu menghasilkan uang dari menulis


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/08/jika-rajin-dan-kreatif-maka-uang-akan-mengalir.html


Related video : Jika Rajin dan Kreatif Maka Uang Akan Mengalir


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.