Saturday, November 21, 2015

Yuk Simpan Barang Pada Tempatnya

Laci
Laci
Seberapa seringkah anda lupa menaruh kunci dimana atau barang-barang lain yang sering digunakan? Jika sering mengalami kejadian seperti itu ada baiknya mulai menyimpan barang pada tempatnya. 

Mengapa?

Sebagai contoh adalah kunci motor. Jika sudah sampai di rumah dan masuk ke kamar, maka buatlah satu tempat khusus untuk menyimpan kunci. Misalnya digantung di tembok diatas meja kerja. Anda bisa memasang paku disana dan kemudian taruhlah kunci itu.

Setiap datang dari manapun maka langsung letakkan kunci digantungan itu. Ini akan menjadi kebiasaan yang mungkin tanpa disadari akan membuat anda langsung menaruh kunci setiap masuk kamar ditempat yang sudah disediakan. Kemudian ketika akan memakai kunci itu lagi, anda pasti akan langsung menuju gantungan tadi.

Begitu juga dengan barang lainnya. Jam misalnya bisa ditaruh dalam laci yang ada dan taruhlah selalu disana ketika sudah tidak memakainya. Lakukan juga dengan barang-barang lainnya.

Ketika sudah terbiasa menaruh barang sesuai tempatnya, maka kita bisa meminimalisir  kejadian lupa menaruh barang tersebut. Sehingga kita tidak akan disibukkan dengan kegiatan mencari barang yang lupa entah dimana menaruhnya.

Nah semoga tips sederhana ini bisa membantu kita semua..

Baca juga :
  1. Teknik menyelamatkan uang dari sifat boros


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/09/yuk-simpan-barang-pada-tempatnya.html


Related video : Yuk Simpan Barang Pada Tempatnya


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.