Monday, December 7, 2015

Ayo Lakukan Ini Setelah Membeli Barang

Barang-barang
Barang-barang
Berbagai macam barang sangatlah diperlukan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Baik itu untuk keperluan rumah tangga, pekerjaan dan juga untuk pribadi. Jenisnya pun bermacam-macam, seperti barang elektronik, perabotan rumah dan lainnya.

Ketika berhasil membeli barang yang diinginkan tentu rasanya sangat senang sekali bukan? Itu karena kita berhasil memenuhi keinginan. Ada baiknya jika kita membeli barang, maka belilah yang benar-benar dibutuhkan saja agar kita bisa menghemat lebih banyak uang.

Nah setelah berhasil mendapatkan barang tersebut, tugas kita belum selesai lho. Kita harus melakukan ini agar barang yang dibeli bisa bertahan lama.

Rawat. Iya, barang yang sudah dibeli harus dirawat dengan baik. Contohnya adalah sepeda motor kita. Kalau sudah terlihat kotor dan banyak debu, maka motor sebaiknya dicuci agar kinclong lagi dan membuat kita percaya diri memakainya. Mesin harus rajin diservis secara berkala dan olinya diganti secara teratur. Hanya dengan perawatan yang baik akan membuat motor terus bisa menunjukkan performa yang baik.

Begitu juga dengan furniture di rumah, jangan dibiarkan kusam dan tidak menarik lagi untuk dilihat. Bersihkan juga secara teratur agar ia tetap memamerkan warna indahnya dan membuat tamu yang datang menjadi terkesan.

Jadi tunggu apalagi, ayo kita rawat barang-barang kepunyaan agar bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama..

Semoga bermanfaat..

Baca juga :
  1. Pekerjaan-pekerjaan abadi di rumah tangga
  2. Cara menghabiskan liburan dengan asyik di rumah
  3. Penampilan bisa meningkatkan percaya diri


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/09/ayo-lakukan-ini-setelah-membeli-barang.html


Related video : Ayo Lakukan Ini Setelah Membeli Barang


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.