Monday, December 7, 2015

Ingin Uang Tetap Mengalir Walaupun Sedang Libur?

Uang
Uang
Semua pastinya sangat ingin uang tetap mengalir lancar ke rekening walaupun sedang libur bukan? Tenang, hal ini bisa diwujudkan dalam kehidupan kita karena tidak ada yang tidak mungkin.

Caranya bagaimana? Mudah sekali kok. Yang penting kita harus tetap semangat dan pantang menyerah dalam mewujudkannya. Karena kerja keras akan menghasilkan capaian yang luar biasa.

Ok, caranya adalah dengan membuat blog. Mengapa blog?

Begini, blog bisa dibuat tanpa biaya alias gratis. Nah, satu keuntungan sudah kita dapat. Kemudian biaya internet sekarang sudah sangat murah dan hampir semua orang mempunyai komputer atau laptop. Jadi daripada laptop hanya digunakan untuk main saja, mending kita manfaatkan juga untuk mendapatkan uang.

Uang tidak serta merta datang ketika pertama kali membuat blog. Kita harus rajin menulis artikel yang bermanfaat bagi para pengunjung dan buatlah sebanyak-banyaknya. Semakin banyak artikel maka peluang meningkatkan pengunjung menjadi terbuka lebar.

Teruslah tingkatkan jumlah pengunjung dengan menambah koleksi artikel. Setelah pengunjung banyak maka sekarang saatnya memancing uang dengan memasang iklan di blog.

Pemasangan Iklan
Pemasangan Iklan
Iklan bisa ditempatkan dibawah postingan blog dan biasanya menghasilkan klik yang banyak. Semakin banyak klik maka uang yang diperoleh pun semakin banyak.

Bagaimana cara menghasilkan klik yang banyak?

Seperti yang sudah disebutkan diatas, yaitu tingkatkan jumlah pengunjung blog dan juga artikelnya. Pengunjung yang banyak akan memperbesar peluang iklan untuk di klik dan uangpun mengalir.

Jika pengunjung sudah berjibun dan berjibun, maka kita tinggal jaga saja ke update-an blog dengan memposting dua-tiga artikel per hari. Ini untuk menjaga agar blog terus terasa segar dan pengunjung tetap senang berkunjung.

Ibaratnya punya blog itu seperti memiliki passive income. Pendapatan yang terus diperoleh selama 24 jam sehari walaupun kita tidak sedang mengerjakan artikel.

Setelah jumlah pengunjung blog banyak dan stabil, maka walaupun ditinggal liburan selama beberapa hari akan tetap memberikan pemasukan bagi kita. Jadi tidak takut lagi kehilangan pemasukan ketika sedang berlibur kan?

Bagaimana, apakah anda mau mencobanya?

Baca juga :
  1. Cara unik mendapatkan uang dari blog selain iklan
  2. Pintar matematika = uang
  3. Kerja di rumah dapat ratusan juta? Bisa


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/06/ingin-uang-tetap-mengalir-walaupun-sedang-libur.html


Related video : Ingin Uang Tetap Mengalir Walaupun Sedang Libur?


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.