Friday, December 11, 2015

Beginilah Cara Mengobati Rasa Penasaran

Penasaran
Penasaran
Pastinya kita pernah merasa penasaran dengan sesuatu bukan? Entah itu tentang pelajaran disekolah, pekerjaan dikantor, bintang film, penemu terkenal dan sebagainya. Rasa penasaran ini tiba-tiba saja datang mengusik pikiran.

Jika tidak digubris, rasanya ada yang kurang yaitu penasaran tidak terobati dan jika dilayani bisa membuat kita bertanya-tanya apakah ini gerangan jawabannya.

Tapi sekarang akan saya berikan tips mudah untuk menenangkan rasa penasaran tersebut. Mudah sekali bahkan kita tidak perlu keluar kamar untuk mencari jawabannya.

Komputer
Komputer
Disini kita akan menggunakan bantuan dari komputer dan yang tidak kalah pentingnya adalah koneksi internet. Sudah tertebak ya caranya? Betul sekali, kita akan meredakan rasa penasaran yang meluap-luap dengan mencarinya digoogle.

Buka dulu situs google.com dan ketikkan apa yang membuat kita penasaran selama ini. Misalnya kita tiba-tiba ingin tahu siapa sih yang menemukan radio. Maka di google cukup ketikkan dengan kata kunci "Penemu radio" dan hantam tombol enter dengan lembut ya.. Takutnya jebol kalau terlalu bernafsu, hehehe..

Setelah itu akan muncul deh beberapa link situs yang memberikan hasil pencarian paling mendekati. Pilihlah satu atau dua situs yang ada dan kemudian bacalah isinya. Setelah membacanya kita akan tahu siapa sih penemu radio dan kitapun bisa bernafas panjang karena lega.

#Ingin tahu lainnya

Cara diatas juga bisa diterapkan untuk mengobati penasaran-penasaran yang sering muncul dalam pikiran. Jangan biarkan penasaran itu linglung dan galau, hilangkanlah ia dengan mencarinya di internet yang sudah sangat mudah diakses.

Bukan cuma komputer saja yang bisa digunakan, berkat perkembangan teknologi yang semakin maju smartphone dan tablet bisa kita gunakan untuk berselancar di dunia yang tidak nyata ini. Carilah segala hal yang ingin diketahui dan seraplah pengetahuan baru.

#Manfaatnya

Mengobati penasaran ternyata memberikan dampak positif bagi kita, sedangkan kalau dibiarkan mengambang begitu saja tanpa pernah diberikan kejelasan malah bisa membuat kita menjadi galau. Betul kan?

Manfaat dari mencari jawaban dari rasa penasaran kita ini adalah adanya ilmu atau pengetahuan baru yang mungkin sama sekali tidak kita akrabi. "Oh, ternyata seperti ini ya. Oh, ternyata seperti itu ya", dan pernyataan heran-heran lainnya.

Jadi segara carikan penawar bagi rasa penasaran yang muncul ya..


Baca juga :

  1. Manfaat unik kolom pencarian google
  2. Inilah yang diperoleh ketika mencari sesuatu di google
  3. Cara mudah mencari kepanjangan dari suatu singkatan


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/01/beginilah-cara-mengobati-rasa-penasaran.html


Related video : Beginilah Cara Mengobati Rasa Penasaran


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.