Monday, January 18, 2016

inilah makanan penghilang depresi

Depresiadalah keadaan atau suasana hati yang buruk dan terjadi dalam kurun waktu tertentu. Ketika kita mengalami depresi, kita akan mengalami kesedihan yang berkepanjangan, putus harapan, kehilangan motivasi, kehilangan ketertarikan akan sesuatu yang dulunya menghibur dan selalu menyalahkan diri sendiri.

Banyak penyebab yang bisa membuat anda depresi. Namun anda tidak harus pergi ke dokter untuk mengatasi depresi anda tersebut. Ada cara yang lebih aman dan pastinya murah untuk menghilangkan depresi, yaitu dengan makanan.

Ada beberapa makanan yang dipercaya dapat mengatasi depresi. Makanan tersebut bisa anda makan ketika anda mengalama depresi atau tertekan agar anda bisa kembali ke dalam suasanya yang lebih baik. Berikut makanan yang bisa meredakan depresi anda.

1. Ikan laut

4 Makanan Anti Depresi

Ikan laut adalah sumber terbaik omega 3. Asam Omega-3 tidak hanya menjaga kesehatan jantung, namun juga dapat melawan depresi dan meningkatkan kemampuan otak serta meningkatkan mood.

2. Coklat hitam

4 Makanan Anti Depresi

Coklat hitam kaya akan antioksidan, Jika anda dalam keadaan stres baiknya anda memakan coklat hitam ini. Drak coklat ini bisa membantu melepas serotonim dan membantu mengurangi ketegangan pada otot dan pembuluh darah. Namun untuk mengkonsumsi coklat juga tidak boleh terlalu banyak. Karena coklat juga dapat membuat anda menjadi gemuk.

3. Teh hijau

4 Makanan Anti Depresi

Teh hijau juga bisa menjadi terapi ampuh untuk anda yang sedang mengalami stress atau depresi. Teh hijau mengandung antioksidan yang snagat bagus sekali dalam mengatasi depresi dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kandungan Theanin didalamnya juga mampu menjadi anti stres.

4. Susu rendah lemak

4 Makanan Anti Depresi

Susu rendah lemak seperti Yougurt sangat baik sekali bagi tubuh karena kandungan kalsium, vitamin dan protein yang tinggi. Teksturnya yang lembut dan kental membuat anda akan merasa rileks. Hal ini juga yang membuat susu sangat baik untuk mengatasi insomia.


reff : http://www.kepo.ga/2015/04/inilah-makanan-penghilang-depresi.html


Related video : inilah makanan penghilang depresi


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.