Monday, January 18, 2016

Pernah Penasaran Dengan Pemeran Suatu Film?

Film
Film
Pernahkan anda suatu kali ketika menonton film kemudian ada seseorang pemeran dalam film itu membuat penasaran? Kayaknya orang ini pernah saya lihat main di film apa ya? Anda dibuat pun bertanya-tanya dan tidak bisa tidur akibat memikirkan ini.

Jika sudah seperti itu, maka anda pas sekali membaca artikel ini. Karena disini akan saya bagikan cara untuk mengetahui di film apa sih si artis ini pernah bermain. Ayo simak lagi ceritanya dibawah dan dapatkan petunjuknya.

# caranya

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui nama dari si artis tersebut (Ini jika anda lupa namanya atau memang tidak tahu sama sekali). Kemudian langkah selanjutnya sudah sangat gampang.

Misalnya nama artis tersebut adalah "Pangeran Tampan", maka carilah nama artis ini di google. Mudah kan? Terus pelajarilah profil dari artis pangeran tampan kita, lihat film apa saja yang sudah dibintanginya.

Selidikilah satu per satu judul tersebut dan sampai di pikiran anda itu muncul "tanda klik". "Oh ya, si pangeran tampan pernah main di film ini, baru ingat jadinya". Nah begitulah kira-kira ekpresi anda ketika menemukan bahwa si artis ternyata bermain dalam film itu yang sudah anda tonton sebelumnya.

Sekarang rasa penasaran sudah terobati bukan? Anda jadi tahu bahwa artis ini sudah pernah dilihat pada film yang mana.

#Alternatif

Selain bisa melihat nama "cast/pemeran" film pada bagian akhir setelah film selesai, anda juga bisa mencari nama-nama pemeran film itu di internet dengan mengetikkan judul film disertai dengan kata kunci "Cast".

Disana anda akan menjumpai nama-nama pemerannya dan lihatlah satu per satu artis mana yang menjadi incaran. Jika tidak disertai foto artisnya dan cuma ditampilkan nama saja, copy nama artis itu dan carilah di google. Maka andapun akan bisa menemukan gambarnya.

Ok, semoga rasa penasaran terobati ya..


Baca juga :

  1. Subtitle film anda tidak pas? Coba cara ini
  2. Film-film yang harus ditonton
  3. Gila!! Film ini tidak pernah ngebosenin untuk ditonton


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/01/pernah-penasaran-dengan-pemeran-suatu-film.html


Related video : Pernah Penasaran Dengan Pemeran Suatu Film?


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.