Tuesday, December 6, 2016

Mengharukan Jelang Demo 4 November , Jika Ahok Mati Dia Sudah Siap Kan Wasiat Buat Sang Istri

Mengharukan Jelang Demo 4 November , Jika Ahok Mati Dia Sudah Siap Kan Wasiat Buat Sang Istri


Berita Hangat - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyinggung soal kematian dalam seminar Young On Top yang dihadiri ribuan anak muda.

Ahok berbagi tip untuk menjadi seorang politikus yang baik, salah satunya adalah jangan takut mati. ?Mati sudah ditentuin Tuhan, kok,? kata dia di Balai Kartini, Jakarta, Rabu

Ahok menyampaikan bahwa jika seseorang tidak takut akan kematian, jabatan dan kedudukan tidak ada artinya. Kemudian, Ahok melempar gurauan, jika dirinya mati muda, kematiannya pun ada gunanya.

Sebab, dia meminta kepada istrinya agar menguburkannya di Belitung dan tidak mengkremasi jenazahnya di Jakarta. ?Kalau di Belitung, mungkin orang juga pengen tahu kuburan Ahok itu di mana, ya? Jadi tempat wisata lagi, lho,? tuturnya.

Ahok memikirkan ide seperti itu karena melihat banyak orang yang penasaran mendatangi rumahnya di Belitung. Ia mengklaim rumahnya itu kini ramai kedatangan turis. ?Jual baju kaus saja bisa Rp 9 juta tiap hari. Orang datang berapa bus,? katanya.

Selain mengingatkan agar tak takut mati, Ahok memberikan tip lainnya kepada anak muda yang ingin menjadi politikus. Menurut dia, seorang politikus harus mengutamakan kepentingan orang banyak serta tidak menerima suap dan tidak berpihak.

Dia juga memotivasi ribuan peserta seminar dan berharap ada yang mau menjadi pejabat pemerintah, misalnya sebagai bupati, wali kota, gubernur, bahkan hingga menjadi presiden. ?Makanya saya provokasi saudara-saudara, kalau orang baik tidak mau masuk politik, orang tidak baik yang berkuasa.?

Sumber:www.beritahangat5.com





reff : http://www.beritahangat5.com/2016/11/mengharukan-jelang-demo-4-november-jika.html


Related video : Mengharukan Jelang Demo 4 November , Jika Ahok Mati Dia Sudah Siap Kan Wasiat Buat Sang Istri


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.