Wednesday, January 18, 2017

Astataga!!! Di Nikahi Pria Tua Kaya Raya, Yang Ternyata Kakek Kandung Sendiri

Di Nikahi Pria Tua Kaya Raya, Yang Ternyata Kakek Kandung Sendiri



Berita Hangat - Pasangan miliuner & perempuan belia yg baru menikah tiga bln ini diterpa rasa shock. Bagaimana tak, pasca naik pelaminan keduanya baru tahu jikalau mereka ialah kakek & cucu.

Sang miliuner yaitu laki-laki berumur 68 th. Sedangkan perempuan muda yg nyata-nyatanya yaitu cucu dari miliuner tersebut berumur 24 thn. Keduanya menikah sesudah sama-sama mendaftar jadi anggota situs perjodohan.

Keduanya baru mengetahui mereka yakni kakek & cucu sesudah menyaksikan photo album keluarga milik sang miliuner. Pasangan yg menolak disebutkan namanya itu melihat album yg berisi foto-foto anak dari pernikahan pertama miliuner asal Florida, Amerika Serikat tersebut. Dan si perempuan menyadari anak tertua dari suaminya itu nyata-nyatanya yaitu ayahnya.

"Saat saya menyaksikan ayahku di album photo, saya merasa putus asa," kata perempuan asal Jacksonville itu pada Florida Sun Post.

Ayah dari perempuan tersebut rupanya yakni anak dari pernikahan pertama sang miliuner. Pernikahan pertamanya itu berhenti dengan perceraian. Dan disaat itu istrinya mengambil seluruh anak mereka ke tempat yg tak diketahuinya.

"Selama bertahun-tahun saya mencari, namun tak bisa menemukan mereka," ucap si cowok. Dia serta mengaku hingga menyewa jasa penyelidik utk mencari keberadaan anak-anaknya & mantan istrinya.

Selama masa pencarian tersebut, si laki laki menikah lagi utk keduakalinya & mempunyai anak. Namun pernikahan keduanya itu pula berhenti dengan perceraian pada 2009 sebab masalah keuangan.

Dua thn sesudah bercerai, keberuntungan datang pada cowok tersebut. Dia menang lotere dalam jumlah amat besar. Kemenangan itulah yg membuatnya jadi miliuner. Namun disaat hidup dalam ketajiran, beliau merasa hidupnya tak juga bahagia & kesepian.

"Orang-orang yg ingin menemuiku ialah istriku & anak-anakku, & mereka cuma meminta duit, katanya.

Pada 2015 ia serta memutuskan utk mencari istri lagi. Dia mendaftar web perjodohan yg mampu menjodohkan laki-laki berumur lebih lanjut usia dengan perempuan muda. Dia pula menjelajah foto-foto perempuan yg juga anggota web tersebut. Hingga matanya tertarik kepada satu wajah yg sekarang telah jadi istrinya & nyatanya yaitu cucunya sendiri.

"Sejak menyaksikan fotonya saya benar-benar sudah merasakan ada sesuatu. Tapi dikala itu saya tak tahu apa," ungkap miliuner tersebut.

Si perempuan sendiri pun tak sempat mempertemukan miliuner tersebut dgn keluarganya dikarenakan sejak remaja dirinya telah bermasalah dgn ke-2 orangtuanya. Pernah hamil di luar nikah, ayahnya yg nyatanya merupakan anak dari suaminya kini, mengusirnya dari rumah.

Sumber:www.beritahangat5.com



reff : http://www.beritahangat5.com/2016/10/astataga-di-nikahi-pria-tua-kaya-raya.html


Related video : Astataga!!! Di Nikahi Pria Tua Kaya Raya, Yang Ternyata Kakek Kandung Sendiri


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.