Friday, January 27, 2017

BUSET!!! Istri Relakan Suami Jadi Menantunya

BUSET!!! Istri Relakan Suami Jadi Menantunya

Beritahangat5.com -Siantar, Suami serta jadi menantu sekaligus jadi kakek cucunya. Ayah jadi suami sekaligus kakek. Membingungkan sekali, tapi ini juga nyata! yah beginilah yang terjadi di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Jumat semalam (18/11/2016) menyebutkan, kasus ini terungkap setelah dilaporkan seorang ibu rumah tangga berinisial Tym (36) ke Polres Pematang Siantar.

Dia melaporkan suami yang telah 7 tahun menikahinya, JI (29). Pasalnya JI telah menikah dan hidup bersama dengan Ju (19), putri sulung Tym dengan suami pertamanya. Tak cuma itu, JI juga dilaporkan karena berkali-kali telah memperk0sa Im (13), anak tiri sekaligus adik iparnya.

Kepada wartawan usai membuat laporan, Tym mengatakan, Ju dan Im merupakan anaknya dari suami pertama SN (37). Setelah bercerai 7 tahun lalu, ia menikah lagi dengan JI. Dari pernikahan dengan JI, mereka memiliki dua orang anak yang kini dirawat keluarganya.

Menurut Tym, sejak ia menikah lagi dengan JI, dua putriya Ju dan IM ikut ayah kandungnya, SN. Sementara mereka pergi merantau ke sejumlah daerah. Namun beberapa kemudian, Tym dan JI kembali ke Kelurahan Tanjung Pinggir.

Di situlah petaka itu terjadi. Pasalnya JI diam-diam pacaran lagi. Gawatnya gadis yang dipacari JI merupakan Ju, putri Tym dengan suami pertamanya. Hubungan Ji dengan anak tirinya pun sangat akrab, hingga Ju kemudian hamil. Kabar tentang kehamilan Ju diketahui Tym pada Oktober 2016 lalu.

?Saat itu Ju telah hamil 6 bulan. Saya jelas panik, suamiku atau ayah tirinya yang menghamili,? katanya.

Karena ingin menutupi aib tersebut, Tym akhirnya rela menikahkan suaminya dengan putrinya. Padahal mereka belum bercerai. ?JI dan Ju sekarang tinggal di daerah Nagatua,? tambahnya.

Nah, belakangan kasusnya bertambah ribet setelah Tym mendapat kabar yang membuat hatinya semakin hancur. Pasalnya, Ju juga mengatakan, JI juga telah berkali-kali memperk0sa IM. Ju mengatakan, Im yang kini duduk di bangkus SMP telah diperk0sa JI sejak masih kelas VI SD.

Tak terima IM juga diperk0sa suami merangkap menantunya, Tym pun membuat laporan ke Polres Siantar. ?Saya melaporkan suami karena telah mencabuli putri keduaku. Apalagi saat ini JI tak lagi mengirimkan uang belanja sama aku,? akunya.

Namun laporan Tym belum diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Siantar. Pasalnya saat membuat laporan, Tym tak membawa bukti-bukti bahwa IM masih di bawah umur. Tym pun mengaku akan kembali datang ke Polres Siantar setelah melengkapi berkas yang diminta polisi.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com :KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com :KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

SUPPORT BY :WWW.SAKURATOTO.COM&WWW.SAKURATOTO2.COM


reff : http://www.beritahangat5.com/2016/11/buset-istri-relakan-suami-jadi.html


Related video : BUSET!!! Istri Relakan Suami Jadi Menantunya


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.