Friday, January 27, 2017

Istri Mario Teguh Sempat Stres dan Akhirnya Masuk Rumah Sakit

www.sakuratoto.com - www.ligaasia.com - www.luwakpoker.com - www.sakuratoto2.com

BeritaHangat5 - Selama hampir lima jam, istri dari motivator Mario Teguh, Linna Susanto diperiksa terkait dua akun Instagram ke polisi sebab terkait dugaan pencemaran nama baik di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Perempuan yang memakai baju berwarna biru itu cuma tersenyum usai pemeriksaan.

Tidak ada satu katapun ke luar dari mulut perempuan yang menggulungkan rambutnya tersebut. Dirinya cepat menuju mobilnya Toyota Avanza berwarna hitam dengan No. polisi B 178 NIC.

Dalam sensor Linna dicecar sekian banyak pertanyaan terkait postingan akun Instagram milik Lambe_Turah.

"Tadi ada 6 pertanyaan lantaran cuma melengkapi dari wawancara 3 hari dulu," kata Vidi Galenso Syarief, Kuasa Hukum Linna Susanto di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Menurut pernyataan dari akun instagram tersebut menyerang kliennya. Dengan menyebutkan merebut suami orang & tak mengakui anak.

"Jadi begini. Seandainya dalam laporan polisi tentu ditanyakan apa yang dirugikan ada dua unsurnya materiil & inmateriil. Inmateriil keluarga merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya," ucapnya.

"Materilnya ibu Lina kan punyai bisnis & dibangun dari image (iklan), demikian image ini dirusak automatis product yang tadinya bekerja sama menjadi menunda bahkan membatalkan padahal nilainya milliaran," ucapnya.

Tidak Hanya itu, ocehan di fasilitas sosial tersebut berdampak pada kehidupan sehari-hari kliennya. Tidak cuma itu, Linna hingga jatuh sakit & dirawat di rumah Sakit sebab karena stres.

"Selain itu untuk ketempat umum tak bisa lagi, diomingin orang, hujatan, cacian bahkan SARA," ucap dia.

Dia telah menjelaskan Admin dari media sosial itu sudah masuk materi penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya mengemukakan, Linna menciptakan laporan ke polisi karena nama baik keluarganya telah tercemar oleh ciutan dua akun istagram merupakan, lambe_turah & hebohwow. Utk itu, penyidik dapat memahami dugaan pencemaran nama baik tersebut.

"Fokus kami terkait dengan pencemaran nama keluarga dirinya, terkait dengan pelanggaran UU ITE pastinya dapat kami dalami," ucapnya.




reff : http://www.beritahangat5.com/2016/09/istri-mario-teguh-sempat-stres-dan.html


Related video : Istri Mario Teguh Sempat Stres dan Akhirnya Masuk Rumah Sakit


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.