Thursday, January 19, 2017

Pinjam Tipe X Saat Pelajaran, 3 Orang Murid Di Hukum Telan Lem

Pinjam Tipe X Saat Pelajaran, 3 Orang Murid Di Hukum Telan Lem


Berita Hangat - Sebanyak tiga orang siswi yang masih duduk di bangku kelas 4 salah satu SD di Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengaku menerima hukuman dari salah seorang oknum gurunya, dengan cara menelan lem.
tak terima anaknya diperlakukan dengan hukuman begitu , orang tua siswi melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek setempat.
" Hari Jumat (11/11/2016) lalu, anak saya dengan dua rekannya, berjalan di dalam kelas untuk pinjam tipe x. Mereka meminjam kala pelajaran berlangsung,? ujar Zaenullah, salah satu orang tua, Hari Selasa (15/11/2016).
Saat itu juga ketiga siswi tersebut diminta untuk maju ke depan kelas. "Waktu maju itu, guru tersebut mengambil lem dengan bolpoinnya, dan meminta anak saya dan rekannya untuk menelan lem tersebut," ungkanpnya.
setelah menelan lem tersebut, anaknya langsung mual dan muntah- muntah. "sudah saya bawa ke puskesmas untuk dirawat, dan bahkan anak saya mengalami trauma masuk sekolah, termasuk kedua temannya tersebut. Jadi mulai dari kejadian itu anak saya tidak masuk sekolah," katanya.
Dia menambahkan, dari pengakuan anaknya, seminggu yang lalu juga pernah dihukum dengan cara menelan kapur.
"masalah cukup sepele, kala itu tidak masuk sekolah dan lupa mengirim surat izin, dan keesokan harinya, anak saya dihukum suruh makan kapur,? ujar dia.
Sementara itu, Kapolsek Mumbulsari AKP Hery Supadmo, kala dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.
"Laporannya sudah kita terima dan kami masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi,? kata Hery.

Sumber:www.beritahangat5.com



reff : http://www.beritahangat5.com/2016/11/pinjam-tipe-x-saat-pelajaran-3-orang.html


Related video : Pinjam Tipe X Saat Pelajaran, 3 Orang Murid Di Hukum Telan Lem


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.