Tuesday, January 10, 2017

SADIS..! Seorang Anak SD Dijemput Orang Tak Kenal dan Darahnya Disedot Orang tak Dikenal


BeritaHangat5 - Bagi para ortu berhati-hatilah dengan putra & putrinya, janganlah hingga anaknya mengalami elemen mirip yang sempat dialami satu orang bocah Sekolah Basic (SD) yang berlokasi di Jalan Pramuka Kelurahan Sei Lulut.

Kemungkinan ini kriminil baru atau apa?. Seperti yg dialami MBY (10) pelajar SD kelas 4 ini mengalami aspek yang mengerikan kala menunggu jemputan dikala pulang sekolah Rabu (14/9) sore, seputar pukul 15.00 Wita.

Masyarakat Komplek Smanda, Banjarmasin Timur ini, saat menunggu orang tuanya menjemput tiba-tiba disinggahi suatu mobil & salah satu diantara penumpangnya segera menarik korban & membekapnya masuk kedalam mobil.

Radar Banjarmasin mengupayakan mencarinya informasinya, terhadap jurnalis Zurkani ayah korban, mengatakan, diwaktu itu beliau kaget menyaksikan putranya nampak pucat pula baju seragam sekolahnya sangat kotor sesampai di lokasi yang biasa anaknya menunggunya.

Dikatakan Zurkani, dikala itu putranya tak menceritakan apa yang sudah menimpanya. Tetapi sesampai di hunian Zurkani mengupayakan menanyakan lagi dengan anaknya yang kelihatan trauma.

?Saya curiga dengan anak aku melihat tangannya, konsisten dilipat & wajahnya seperti kesakitan, sesudah ditanya beliau belum menceritakan sebenarnya,? ujarnya.

Zurkani, tambah penasaran dengan tingkah anaknya, dirinya menduga ada sesuatu yang sudah berlangsung diwaktu putranya berada disekolah.

?Saya mencoba telepon wali kelasnya, tetapi anak aku malah menangis & malah ketakutan & dari situ beliau baru menceritakan,?kisah Zurkani.

Seterusnya Korban menceritakan kepada ayahnya bahwa dia sudah disekap oleh jumlahnya lelaki berperawakan akbar di dalam satu buah mobil saat menunggu jemputan.

?Cerita anak aku bahwa sesudah dirinya dimasukan didalam mobil, mulutnya ditutup gunakan tangan & badanya dipegang oleh dua orang. Didalam mobil cerita anak aku ada 5 orang laki-laki berawakan besar,? narasi Zurkani.

Perlakuan tak wajar itu tak cukup sampai disitu lanjut Zurkani, anaknya sesudah disekap dulu salah satu tersangka membawa jarum suntikan & menyuntikan ketangan anaknya. Sedangkan mobilnya masihlah bertahan tak jauh dari anaknya menunggu dirinya.

?Anak aku jelasnya, berusaha melawan, tetapi bekapan dua tersangka sangat kuat. lalu si tersangka pegang suntikan membawa darah dari tangan anak aku & sesudah itu anak aku di keluarkan dengan cara ditendang sampai membuat badannya sakit & bajunya kotor,? ungkapnya.

Ditambahkan Zurkani, putranya sejak mengalami kejadian langsung trauma, sehingga takut untuk pergi kesekolah. Ditanganya diketahui luka memar & seken suntikan.

?Anakku tetap trauma dan takut tak mau sekolah. Sementara ini ia diungsikan ditempat pamanya di Gambut, buat menenangkan keadaan beliau,? tutur Zurkani.

Tetapi ketika ditanya dengan kejadian menimpa anaknya tidak dia mau melaporkan ke kajdian ini pihak kepolisian. ?Belum ada melapor kepolisi lagi, aku masihlah bingung,? ungkitnya.

Terpisah Masnah, Wali kelas korban membenarkan aspek tersebut sesudah mendapatkan laporan ortu korban ke pihak sekolah.

?Dari keterangan orang tua anak didik saya seandainya MBY sudah disekap oleh sekian banyak orang cowok waktu menunggu jemputan ayahnya dan diperlakukan tak wajar dan darahnya pun diambil memakai jarum suntik dan ia hari ini tak masuk sekolah lantaran trauma dan takut,? jelas Masnah





reff : http://www.beritahangat5.com/2016/09/sadis-seorang-anak-sd-dijemput-orang.html


Related video : SADIS..! Seorang Anak SD Dijemput Orang Tak Kenal dan Darahnya Disedot Orang tak Dikenal


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.