Saturday, December 26, 2015

Fenomena Alam yang Bisa Membuat Kita Terkagum-kagum

Ilustrasi alam
Ilustrasi alam
Alam memang selalu memberikan kejutan-kejutan indah berkat keajaiban yang ditunjukkan kepada kita. Ada beberapa fenomena alam yang bisa membuat kita terkagum-kagum dan takjub, serta kita pasti sudah sangat akrab dengannya.

[Fenomena alam]

Ok, langsung saja kita bahas satu per satu fenomena alam yang membuat kita takjub dan terkagum-kagum.

1. Matahari terbit

Matahari yang terbit di pagi hari bisa menghadirkan pemandangan yang luar biasa keren. Perpaduan warnanya sungguh indah dan sangat menyenangkan untuk melihatnya. Jika ingin melihat pemandangan indah ini, bangunlah pagi-pagi ya.. Jangan bangun siang terus.. hehehehehe...

2. Awan

Awanpun bisa menghadirkan pemandangan yang indah dan menakjubkan. Misalnya adalah awan ketika akan hujan, dimana semuanya berwarna abu-abu gelap dan terdapat keindahan disana. Belum lagi dengan kemampuan awan yang bisa berubah bentuk dan menghasilkan bentuk-bentuk menarik dan memikat hati.

Baca juga : Ayo lihat beberapa foto awan indah ini

3. Gerhana bulan

Gerhana bulan merupakan fenomena alam yang agak lumayan sering dijumpai. Gerhana bulan sendiri merupakan fenomena alam yang bisa menghadiran keindahan bagi kita yang menikmatinya.

4. Aurora

Nah kalau fenomena yang satu ini mungkin tidak akan pernah kita saksikan di Indonesia, karena aurora hanya terjadi di daerah kutub. Tapi jangan keburu kecewa, karena kita masih bisa menyaksikan fenomena yang indah ini melalui internet. So, let's check it out in internet..

Dalam gambar atau video yang dilihat, kita bisa menikmati bagaimana indahnya pemandangan yang dihasilkan oleh aurora ini. Perpaduan warna yang dihasilkan sungguh luar biasa dan mengagumkan. Belum pernah melihatnya? Segera browsing saja fenomena ini..

5. Kilat

Kilat bisa menghasilkan warna putih terang dan jelas jika terjadi pada malam hari. Memang sangat berbahaya kalau kita berada di dekatnya, tapi jika dilihat dari kejauhan warna terang yang muncul sebentar itu bisa menghasilkan bentuk-bentuk yang menarik perhatian.

6. Bintang kejora

Bintang kejora bisa dilihat pada waktu sebelum matahari akan terbit. Ia akan terlihat jelas dan nampak anggun dengan cahayanya yang terang. Jika ingin melihatnya anda harus bangun pagi di jam 5. Mau melihatnya? Ayo bangun siang.. hehehe.. Jangan dong, harus bangun pagi ya!!!

*******************
Sudah puas belum dengan beberapa fenomena alam yang bisa membuat kitat terkagum-kagum? Pastinya dong, hehehe... Nah, semoga anda semua senang dengan postingan artikel ini dan bisa meningkatkan wawasan berkaitan dengan alam yang kita cintai ini..

Cintai terus alam kita ya!!!

Baca juga :

  1. Objek-objek fotografi alam
  2. Suara-suara alam yang menenteramkan hati
  3. Benda-benda alam yang dijadikan objek rayuan ampuh


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/04/fenomena-alam-yang-bisa-membuat-kita-terkagum-kagum.html


Related video : Fenomena Alam yang Bisa Membuat Kita Terkagum-kagum


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.