Sunday, December 13, 2015

Mengubah Uang Seribu Menjadi Milyaran

uang
uang
Bisakah uang seribu dijadikan bernilai hingga milyaran? Jawabannya bisa ya dan tidak. Ya kalau anda percaya anda bisa melakukan itu dan tidak kalau anda tidak percaya. Rasanya memang sangat mustahil sekali bukan mengubah uang kecil ini menjadi sangat besar?

Tapi kita bisa melihat disekeliling mungkin ada orang yang bisa berhasil dari zero to hero. Mereka yang dulunya tidak mempunyai apa-apa dan berkat kerja keras yang pantang menyerah akhirnya bisa menjadi jutawan dan bahkan milyader.

"Tidak ada yang tidak mungkin", pepatah ini memang sangat benar sekali. Semuanya bisa kita lakukan asal dibarengi dengan kerja keras dan pantang menyerah.

Mari kita lihat contoh di bawah ini :
Imin adalah seorang pemuda yang sangat gemar bermain musik tradisional, terutama seruling. Ketika sedang jalan-jalan di kebun, ia melihat ada batang pohon bambu yang tergeletak begitu saja. Setelah diambilnya, ternyata bambu ini sangatlah bagus untuk dibuat seruling. Ia pun kemudian mengubah batang bambu itu menjadi seruling dirumahnya. Dengan uang seribu yang dimiliki, ia membeli benang untuk mengikat bagian atas seruling. Suaranya merdu sekali dan ada yang mendengar seruling tersebut. Si pendengar ini pun ingin membeli seruling Imin dengan harga ratusan ribu. Karena melihat peluang bisnis yang baik, Imin pun membeli beberapa batang bambu dengan uang hasil penjualan seruling tadi. Ia bisa membuat lebih banyak seruling dan menghasilkan banyak uang lagi.
Contohnya terlihat menarik sekali bukan? Jangan hanya melihat hasil akhirnya saja. Si Imin ini sangat cerdas karena berhasil memanfaatkan kemampuannya dalam membuat seruling untuk membuatnya menjadi kaya. Jadi disini tergantung dari kreativitas, semangat dan usaha yang terus menerus untuk berhasil. Apapun yang kita lakukan, marilah kita lakukan dengan semangat dan pantang menyerah. Hasil gemilang bukan tidak mungkin untuk diraih..

Jadi mengubah uang seribu menjadi milyaran sangat mungkin sekali. Apalagi sekarang dengan adanya internet, banyak orang-orang yang berhasil menjadi kaya dengan menjalankan bisnisnya. Mereka tidak perlu membuat produk atau barang, cukup dengan memasarkan produk lain dan akan mendapatkan komisi. Jika berhasil menjual banyak barang, maka uang yang didapat pun bisa sangat banyak.

Baca juga :
  1. Pekerjaan dengan gaji jutaan per jam
  2. Kerja di rumah mendapatkan jutaan rupiah? Bisa kok


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/05/mengubah-uang-seribu-menjadi-milyaran.html


Related video : Mengubah Uang Seribu Menjadi Milyaran


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.