Saturday, December 12, 2015

Serba-serbi Tentang Kata

malas
malas
Malas adalah suatu kondisi dimana kita sedang tidak ingin melakukan sesuatu. Malas mandi, malas belajar, malas bekerja, malas bangun dan malas untuk menjadi malas.. hehe..

[Mengundang sesuatu]

Malas itu bisa mengundang sesuatu lho, contohnya dibawah ini.

(1). Lambat sekolah

Anda para pelajar pasti pernah merasakan malas yang luar biasa untuk bangun tidur sebelum berangkat sekolah dan ternyata anda memilih tidur lagi. Nah, dalam hal ini anda sudah menciptakan masalah bagi sang ibunda.

Ibu anda akan marah karena anaknya tidak bangun dan andapun akan dihadiahi teriakan super powerful yang membuat telinga berdenyut-denyut.

(2). Naik gaji

Wiets, orang malas kerja kok bisa naik gaji, hebat dong. Bagaimana itu bisa terjadi, apakah bosnya aneh ya?

Tidak, bosnya malah melakukan tindakan yang sangat benar. Karena kenaikan gajinya akan ditunda sampai beberapa tahun ke depan. Mau????

(3). Romantis

Aihhh.. semakin ngaco saja ini penulis, tadi naik gaji sekarang malah romantis romantisan.. ga bener ini..

Sabar sabar.. jangan sewot gitu dong. Malas itu memang benar bisa menghasilkan sesuatu yang romantis. Contohnya ketika kamu "males"-in sms gebetan dengan rayuan yang membuatnya klepek klepek.. betul tidak?

(4). Mendapatkan mobil baru

Bingung ya kok malas bisa membuat kita punya mobil baru? Sama, saya juga bingung. Entah mengapa saya harus menulis ini. Sudah-sudah, mari kita lanjutkan lagi dengan yang lebih serius dibawah ini.

(5). Menghasilkan uang

Nah, kalau yang ini baru betul dan benar serta tidak mungkin salah. Malas yang dimaksud adalah malas untuk malas-malasan, malas membuang-buang waktu, malas untuk tidak bekerja dan malas untuk tidak kreatif.

Kalau malas seperti ini adalah malas yang positif. Malas yang malah memberikan kita keuntungan. Dengan rajin bekerja dan kreatif, tentu uang akan mengalir bukan?

@@@@@@@@@@@@@

Ok, cukup dulu dengan tulisan yang super menarik ini, nanti kita sambung lagi dengan cerita yang super ngaco lainnya.. hehehehe...

NB :Ini adalah tulisan dari orang iseng yang sedang malas-malasan..


Baca juga :

  1. Rasa enggan yang membuat semangat kerja membara
  2. Lalai cenderung merugikan lho, coba deh baca!!
  3. Kenapa orang cerewet tiba-tiba menjadi pendiam?


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/03/serba-serbi-tentang-kata-malas.html


Related video : Serba-serbi Tentang Kata


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.