Wednesday, January 20, 2016

Beginilah Cara Mendatangkan Uang Dari Blog

Uang dari blog
Uang dari blog
Ok, sekarang saya akan memberikan cara bagi anda para blogger pemula yang masih bingung bagaimana untuk mengerek uang dari blog. Disini akan diberikan beberapa tahapan yang bisa anda jadikan rujukan untuk mencapai kesuksesan dalam dunia blogging.

Langsung saja :

1. Ketika sudah membuat blog maka langkah selanjutnya adalah membuat artikel yang banyak. Artikel yang disajikan haruslah yang menarik dan membuat pengunjung sangat ingin untuk membacanya.

2. Meningkatkan pageviews
Pageviews adalah jumlah tayangan artikel dari blog kita. Semakin banyak pageviews maka itu sangat bagus sekali untuk blog. Cara untuk meningkatkan pageviews pertama adalah meningkatkan jumlah artikel seperti langkah nomer satu dan kemudian promosikan artikel anda di berbagai media sosial.

3. Pasang iklan
Yup.. Dengan memasang iklan inilah kita bisa mulai untuk mendapatkan uang. Terus iklannya dari mana? Kita bisa mendapatkan iklan dari pihak ketiga dengan mendaftar sebagai publisher/penerbit iklan. Uang yang diperoleh dihitung berdasarkan jumlah klik iklan dari pengunjung atau PPC (pay per click).

Jadi semakin banyak pengunjung maka peluang untuk mendapatkan uang dari iklan akan semakin besar. Intinya adalah tingkatkan pageviews dan jumlah kunjungan ke blog kita. Nah sudah mulai terbuka jalan untuk mendapatkan uang dari blog kan?

Masih ada lagikah cara lain mendapatkan uang dari blog? Ada kok..

4. Menjual barang.
Jika pengunjung sudah banyak kita bisa menjual barang yang diproduksi sendiri secara online atau dengan menjadi reseller. Reseller maksudnya menjualkan barang dari pihak ketiga. Banyak sekali jenisnya dan coba saja cari di intenet.

5. Mendapatkan tawaran kerja sama
Jika beruntung, anda bisa mendapatkan tawaran kerja sama dari pihak ketiga dan mendapatkan imbalan untuk itu. Kita hanya disuruh menulis mengenai sesuatu di blog, sangat mudah sekali. Untuk mendapatkan tawaran seperti itu, jangan lupa menaruh "contact anda di blog, misalnya email".
Contoh mendapatkan tawaran kerja sama, bisa dibaca di : " mendapatkan tawaran kerjasama dari zalora ".

Nah, itulah beberapa urutan dan cara untuk mendapatkan uang dari blog. Yang paling penting adalah meningkatkan jumlah kunjungan dulu, dengan begitu peluang mendapatkan uang dari blog menjadi lebih terbuka lebar.

Selamat mencoba dan semoga sukses..

Baca juga :
  1. Cara jitu menghasilkan uang dari menulis
  2. Bahan dasar uang kertas
  3. Ingin uang tetap mengalir walaupun sedang liburan?


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/06/beginilah-cara-mendatangkan-uang-dari-blog.html


Related video : Beginilah Cara Mendatangkan Uang Dari Blog


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.