Monday, December 26, 2016

Anang Terkejut kalau Ahmad Dhani Maju Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi

www.sakuratoto.com - www.ligaasia.com - www.luwakpoker.com - www.sakuratoto2.com

BeritaHangat5 - Mengenai musikus Ahmad Dhani yang maju dalam Pilkada Kab Bekasi 2017 yang merupakan calon wakil bupati, musikus & anggota Dewan Perwakilan Rakyat Anang Hermansyah mengaku terkejut.

"Aku juga sangat suprise. Ahmad Dhani, sesudah mau mencalonkan diri dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta, nyatanya akhirnya ke Bekasi, mau jadi wakil bupati," ujar Anang disaat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Keputusan Ahmad Dhani, menurut Anang, tentu nya tidak diambil dengan mudah.

"Ini satu buah pemikiran atau sikap yang tak mudah dari Ahmad Dhani. Kita semua tahu kiprah Ahmad Dhani di dunia entertaiment. Dirinya datang dari (kemauan menjadi) gubernur, menuju bupati. Itu tak gampang dia menetukan," ucap suami penyanyi Ashanty itu.

Anang pula menilai Dhani dan pasangannya, Sa'dudin yang merupakan calon bupati, sudah mempunyai kekuatannya sendiri.

Apalagi, menurutnya, Dhani adalah seorang yang ingin mempelajari, termasuk juga dalam hal ini.

"Aku perhatikan bahwa (calon) bupatinya orang Bekasi dan punya pengalaman. Apa yang dilakukan Dhani melengkapi kapabilitas sang (calon) bupati. Sedikit dari popularitas Dhani sudah membantu. Tetapi, saya lihat sahabatku ingin menuntut ilmu, kutu buku, serius, strategis. Dirinya dapat mengejar apapun buat mencari ilmu tentang Bekasi dan dia sanggup. Itu bukan hal yang sulit untuk dia," jelasnya.




reff : http://www.beritahangat5.com/2016/09/anang-terkejut-kalau-ahmad-dhani-maju.html


Related video : Anang Terkejut kalau Ahmad Dhani Maju Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.