Monday, December 26, 2016

Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!

www.sakuratoto.com - www.luwakpoker.com - www.ligaasia.com - www.sakuratoto2.com

BeritaHangat5 - Egi John mengaku kecewa dengan Marshanda yang sudah menghianati cintanya. Egi John mempunyai anggapan, pemain sinetron Bidadari itu sudah menjalin hubungan gelap dengan laki laki lain di belakangnya.

Walaupun tidak menonton dengan cara serta-merta Marshanda selingkuh, tapi Egi John yakin bersama sumber yg sudah memberitahunya.

"Pas dia (Marshanda) lagi selingkuh, kecekrek (terfoto) lah oleh paparazi. Di situ aku kecewa banget. Kayak enggak miliki hati," papar Egi John waktu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Sebelum hasilnya Marshanda didapati selingkuh oleh si sumber, Egi John lebih-lebih dulu telah menghapus tato miliknya. Itu seluruhnya ia laksanakan demi Marshanda yg dianggap dapat jadi pasangan hidupnya nanti.

Tapi rupanya, apa yg sudah ia jalankan malah disia-siakan oleh Marshanda. Wajar saja Egi John beranggapan janda Ben Kasyafani itu tidak mempunyai hati.

"Itu habis dari RS, habis dari hapus tato. Ia malah menjalin hubungan sama laki-laki lain sesudah aku habis melamar dirinya. Di situ gue kecewa. Aku minta break, dua hari seterusnya putus," kata Egi John.

Saat dihubungi Selasa (13/9/2016) Marshanda menampik tuduhan Egi John. Beliau beranggapan mantan kekasihnya itu tak terima diputuskan cinta olehnya. Ia serta tidak berencana bereaksi di social sarana membalas tuduhan sang kekasih. "Saya tak akan tanggapi," tuturnya.





reff : http://www.beritahangat5.com/2016/09/egi-john-saya-kecewa-banget-karena.html


Related video : Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.