Monday, December 14, 2015

Cara Membuat Foto Lebih Menarik

foto
foto
Mendapatkan gambat atau foto dari sekitar kita sekarang sangatlah mudah, tidak perlu harus membeli kamera terlebih dulu. Karena kita bisa mengambil gambar dengan menggunakan kamera yang ada pada handphone, smartphone dan tablet. Aktivitas jeprat-jepret menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

Trus ketika koleksi foto sudah sangat banyak, kita tentunya ingin membuat agar tampilannya menjadi semakin menarik dan unik. Nah disini saya akan berbagai cara untuk melakukan hal itu.

1. Membuat kartun
Model kartun bisa membuat foto kita menjadi semakin menarik dan unik. Foto dengan model seperti ini bisa digunakan untuk foto profil facebook dan jejaring sosial lainnya. Aplikasinya sangatlah banyak bagi para pengguna gadget.

2. Sketsa
Tampilan foto dalam bentuk ini akan membuat foto menjadi berupa sketsa seperti ketika menggambar. Boleh dicoba juga cara ini untuk mendapatkan foto yang unik.

3. Pengaturan sembarang
Maksudnya beberapa foto digabung dan menjadi satu. Kemudian susunannya bisa diacak agar terlihat lebih menarik seperti gambar diatas. Tampilan seperti itu bisa digunakan ketika memiliki beberapa foto dengan lokasi yang sama atau boleh juga beda-beda.

Ok, itulah beberapa cara untuk membuat tampilan foto menjadi semakin menarik dan unik..
  1. Kerennya photoshop
  2. Mengecilkan ukuran foto
  3. Manfaat kamera yang perlu diketahui
  4. Ayo lihat beberapa foto awan ini


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-foto-lebih-menarik.html


Related video : Cara Membuat Foto Lebih Menarik


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.