Monday, December 14, 2015

Cobalah Ini Jika Menemui Masalah Atau Kesulitan

Ada Masalah
Ada Masalah
Hidup memang tidak datar terus, kadang kita senang dan dilain hal menemui masalah yang bisa membuat kepala pusing. Yang paling dihindari tentunya ketika ada masalah, inginnya ya senang terus biar hati tenang.

Tapi masalah tidak bisa dihindari walaupun kita sudah berusaha untuk menjauhinya dan kadang ketika mendapatkan masalah kita bisa mendapatkan ide untuk menjadi yang lebih baik.

Ketika mendapatkan masalah, rasanya sangat tidak enak. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, pergi kemana tidak nyaman dan sebagainya. Kalau mau segera terhindar dari masalah itu, cara terbaik adalah berhadapan dengannya dan mencari solusi yang tepat untuk itu.

Jika berhasil menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi, kita mendapatkan ilmu baru lagi dalam hidup dan bisa menyelesaikan masalah yang sama ketika ia datang lagi.

Biar tidak terlalu pusing dengan masalah yang sedang dihadapi, cobalah lakukan langkah mudah ini. Berpikir positif. Ambilah hal positif dari permasalahan yang sedang dihadapi dan ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas segala karunia yang sudah beliau anugrahkan kepada kita.

Rasanya sungguh menenangkan. Permasalahan menjadi lebih cair dan kita bisa berfikir dengan baik untuk mencari solusi agar cepat keluar dari kesulitan. Cara ini sangat membantu saya dalam mengatasi masalah dan semoga andapun bisa mendapatkan manfaat dari tulisan ini.

Semangat terus menjalani hidup ini agar kita semakin sukses dan bahagia..

Baca juga :
  1. Bingung mencari solusi suatu masalah? Lakukan ini
  2. Cara mengatasi rutinitas yang membosankan
  3. Redakan stress dengan cara ini
  4. Apa yang salah dengan gambar ini


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/06/cobalah-ini-jika-menemui-masalah-atau-kesulitan.html


Related video : Cobalah Ini Jika Menemui Masalah Atau Kesulitan


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.