Friday, January 8, 2016

Ayo Coba Cara Baru Ini Untuk Bermain Game

Game
Game
Game memang menjadi sarana yang baik untuk mengisi waktu luang sekaligus menyingkirkan penat dari pikiran. Tapi jika sering memainkan game yang sama dan sudah sering berhasil menyelesaikan tantangan yang ada, kita mungkin akan merasa kurang bersemangat lagi.

Nah untuk membuat rasa semangat itu membuncah lagi, cobalah cara yang satu ini. Kita bisa mendapatkan pengalaman baru dan berbeda tetapi tetap memainkan game yang sama. Tantangan pun terasa semakin menarik.

Penasaran? Sabar ya.. hehehe.. Oh, udah ga sabar? Ok, saya kasih tahu sekarang deh.. haha...

Baik baik, caranya adalah dengan memainkan menggunakan tangan sebaliknya. Misalnya anda memainkan game "Happy Bird" diatas biasanya menggunakan tangan kanan dan berhasil mencetak skor yang banyak. Sekarang gantilah dengan menggunakan tangan kiri.

Ketika tidak terbiasa menggunakan tangan kiri, maka tantangan memainkan game menjadi lebih besar lagi. Ini bisa membangkitkan semangat baru. Coba deh dan rasakan sendiri bagaimana rasanya.

Pokoknya jika memainkan game terbiasa menggunakan tangan kanan atau kiri, sekarang gantilah dengan tangan sebaliknya. Pasti rasanya lebih menggoda.. Bisa juga diterapkan dalam setiap game yang anda mainkan.

Selamat mencoba..

Baca juga :
  1. Kenapa orang betah bermain game?
  2. Pelajaran yang bisa dipetik dari bermain game
  3. Efek negatif kencanduan game online


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/06/ayo-coba-cara-baru-ini-untuk-bermain-game.html


Related video : Ayo Coba Cara Baru Ini Untuk Bermain Game


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.