Friday, January 8, 2016

Tips Sederhana Merendam Pakaian

Merendam baju
Merendam baju
Pakaian merupakan benda yang selalu kita gunakan setiap hari. Agar tetap nyaman dipakai, maka setiap habis digunakan pakaian haruslah dicuci dengan bersih. Ini membuat pakaian baunya tetap segar, terlihat bersih dan memberikan rasa percaya diri ketika memakainya.

Pakaian yang kita miliki tentu warnanya berbeda-beda dan harus diperhatikan ketika harus merendamnya. Ketika merendam pisahkanlah pakaian putih yang mudah kotor dengan pakaian yang berwarna. Kadang ada pakaian yang ketika direndam warnanya luntur dan membuat pakaian lain terkena warna tersebut.

Alhasil pakaian yang ternoda tersebut tidak terlihat menarik karena perpaduan noda warna yang membuat berantakan. Untuk itulah sebaiknya pisahkan pakaian yang warnanya mudah luntur ketika merendam dengan pakaian lain.

Kemudian ketika baru membeli pakaian baru dengan warna nge-jreng, seperti merah atau orange, rendam dan cucilah tanpa digabung dengan pakaian lain. Misalnya anda membeli satu kemeja warna merah, maka cucilah hanya kemeja ini dan jangan digabung dengan lain. Takutnya jika digabung dengan yang lain, warna merah dari pakaian ini luntur dan diserap oleh pakaian yang lain.

Setelah direndam maka pakaian siap dicuci sampai bersih, dijemur,disetrika dan siap digunakan lagi untuk menemani aktivitas kita lagi.

Mudah bukan? Ok, itulah sedikit tips ringan untuk merendam baju dan semoga bermanfaat ya..

Baca juga :

  1. Alasan mengapa pakaian harus disetrika
  2. Pakaian itu cerminan dari pribadi kita
  3. Cara membuat penampilan lebih menarik



reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/07/tips-sederhana-merendam-pakaian.html


Related video : Tips Sederhana Merendam Pakaian


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.