Friday, January 8, 2016

Tips Mudah Mengambil Kendaraan di Parkiran

Motor
Motor
Memarkir kendaraan di tempat yang ramai memang harus hati-hati agar motor kita tidak menyenggol motor orang lain, sehingga tidak akan ada lecet atau goresan. Selain itu yangjugaperlu diperhatikan adalah ketika akan mengambil motor kembali.

[Sering salah ambil]

Tidak jarang ada orang yang salah ambil motor karena motor tersebut dikira motornya sendiri. Ini disebabkan karena jenis motor yang dipunyai juga banyak dimiliki oleh orang lain. Misalnya dari merk, striping dan sebagainya.

Untuk mengurangi kejadian seperti itu, bisa dicoba tips yang satu ini :

Sebelum memasukkan kunci ke dalam stop kontak, pastikan bahwa kendaraan yang kita dekati adalah benar kendaraan kita. Caranya adalah dengan melihat plat nomornya. Kita pasti ingat huruf belakang dari pelat nomer kendaraan kita.
Kemudian jika ada bagian motor yang anda tempeli dengan stiker, pastikan anda sudah mengecek keberadaan stiker tersebut untuk memastikan bahwa motor itu memang milik anda.
[Tindak pencegahan]


Hal ini untuk mencegah kita memasukkan kunci ke motor orang lain. Kunci tersebut tentu tidak akan mau masuk dengan mudah, karena setiap kunci sudah didesain untuk cocok terhadap satu motor saja.

Misalnya anda memasukkan kunci ke motor dan tiba-tiba sangat susah sekali memasukkannya. Sebaiknya anda stop dulu dan tidak memaksakan kunci itu untuk masuk lebih dalam lagi.

Dalam hal ini anda mungkin memasukkan kunci ke motor yang bukan milik sendiri. Cobalah cek dulu motor itu dengan seksama sehingga kunci yang dipegang menemukan lubang yang pas buatnya.

Nah, mari pastikan dulu motor kita sebelum memasukkan kunci.. Agar tidak seperti cerita berikut ini, bisa dibaca pada link dibawah :

Seorang ibu yang kesulitan memasukkan kunci motor


Baca juga :

  1. Cara menjaga kondisi motor tetap prima dan jreng
  2. Jenis usaha yang berkaitan dengan motor
  3. Mengenal hubungan motor dengan pemiliknya


reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/10/tips-mengambil-kendararaan-di-parkiran.html


Related video : Tips Mudah Mengambil Kendaraan di Parkiran


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.