Friday, January 8, 2016

Beginilah Efeknya Kalau Tim Kesayangan Menjadi Juara

Champion
Champion

Kemenangan Barcelona atas Juventus pada Final Liga Champion tahun 2015 masih tetap terngiang-ngiang di kepala. Rasa senang dan bahagia itu masih tetap bercokol dalam hati dan pikiran.

Betapa tidak, saya adalah penggemar Barcelona semenjak mengenal klub itu pertama kali pada tahun 1996. Sejak saat itu saya menjadi penggemar berat tim yang bermain di Liga Spanyol ini.

[Tak ingin melewatkan momen apapun]

Ketika Neymar berhasil menjebol gawang Juventus di detik terakhir pertandingan, saya langsung meloncat riang dan menyaksikan Barcelona menjadi kampiun di Liga Champion untuk ke-5 kalinya.

Saya pun tidak mau melepaskan pandangan mata dari televisi, karena sangat ingin melihat setiap momen sampai Barcelona mendapatkan trofinya.

Hatipun tambah senang lagi ketika akhirnya Barcelona dianugerahkan Piala Liga Champion dan disambut teriakan kegembiraan dari para fans dan pemain.

[Efek setelah siaran langsung selesai]

Efeknya euforia kemenangan inipun masih berlangsung sampai seminggu setelah pertandingan selesai, bahkan sampai sekarang saat saya menuliskan artikel ini.

Rasa gembira itu masih saja tertanam dalam hati dan rasanya ingin terus menyaksikan pertandingan itu lagi dan lagi.

Beberapa efek berikut terjadi kepada saya ketika tim kesayangan menjadi juara :

1. Ingin terus menonton

Sayapun sampai beberapa kali mengulangi menonton cuplikan pertandingan dan gol-gol yang terjadi. Rasanya tidak ada bosan-bosannya lho..

Selain cuplikan atau highlight pertandingan, sayapun sangat sering menonton momen-momen kebahagiaan pemain ketika sudah mendapatkan pialanya.

Melihat mereka berfoto bersama dengan piala itu dan berbagi kebahagiaan bersama para fans yang sudah hadir disana sembari mengangkat pialanya. Wuihhh.. senang pokoknya..

Andaikan saya ada di stadiun itu ya......

2. Membaca berita kemenangan

Tidak cukup hanya dengan video, sayapun berburu berita tentang Barcelona setelah berhasil menjuarai turnamen ini.

Setiap hari saya selalu mengecek berbagai situs berita dan meng-update informasi mengenai segala sesuatu tentang tim ini.

Kalau efek yang ini mungkin akan berlangsung lebih lama lagi, karena berita mengenai Barcelona akan terus update setiap hari dan sayapun akan dengan senang hati membacanya.

3. Melihat ulasan di televisi

Internetpun belum bisa memuaskan hasrat kemenangan yang masih membara ini dan tujuan selanjutnya adalah televisi.

Acara khusus sepakbola pasti akan membahas kemenangan Barcelona dan itulah yang paling saya tunggu-tunggu. Ulasan-ulasan seputar pertandingan dan disertai videonya akan sangat menarik perhatian saya.

*******************

Seperti itulah rasanya ketika tim kesayangan saya berhasil menjuarai suatu turnamen besar sekelas Liga Champion. Dan tidak sabar lagi untuk melihat Barcelona kembali berjaya menggondol piala ini ke markas besarnya di kompetisi berikutnya.

Apakah anda juga merasakan efek seperti itu ketika tim kesayangan menjadi juara???


Baca juga :

  1. Inilah pesta yang mengguncang dunia
  2. Mengapa penggemar bola menyenangi dua hari ini?
  3. Jenis-jenis perang dalam sepakbola


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/06/beginilah-efek-kalau-tim-kesayangan-menjadi-juara.html


Related video : Beginilah Efeknya Kalau Tim Kesayangan Menjadi Juara


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.