Tuesday, November 24, 2015

Apa Hubungan Membeli Smartphone Baru dengan Youtube?

Smartphone
Smartphone
Biasanya orang membeli smartphone untuk memudahkan menonton video youtube dimanapun mereka berada. Tapi sebenarnya apa hubungan membeli smartphone baru dengan youtube ya? Penasaran? Kalau gitu langsung saja kita makan snacknya.. hehehehe..

Snacknya beli sendiri ya, terus sambil makan lanjutkan lagi baca ceritanya dibawah ini, hehe.. Ok ok, beginilah ceritanya sekarang.

[Lihat youtube dulu]

Misalnya anda ingin membeli smartphone baru karena smartphone lama yang baru dibeli kemarin sudah ingin diganti, ada baiknya anda menonton video youtube dulu. Buat apa?

Gunakanlah youtube untuk melihat review dari smartphone yang akan anda beli. Lihat hal-hal apa saja yang dikupas dalam video review itu dan hal tersebut bisa dijadikan pertimbangan sebelum membeli.

Kemudian lihatlah komentar dari para penontonnya. Biasanya kita bisa mendapatkan tambahan informasi tentang smartphone yang kita incar.

Tak puas dengan satu video? Cari lagi video lain yang berkaitan dengan smartphone incaran, tonton sampai anda mendapatkan banyak informasi, baik itu kekurangan ataupun kelebihan yang dimiliki.

#Lihat kesamping

Jangan lama-lama minjem laptop teman ya, lihat dia disamping anda sedang berharap-harap cemas kuota internetnya tidak jebol karena anda pakai untuk menonton video youtube.. hahahaha.. (bencanda sob)

[Menentukan pilihan]

Nah setelah menonton beberapa video mengenai smartphone incaran, anda pun akan mendapatkan informasi yang cukup. Kemudian barulah tentukan pilihan apa akan membeli smartphone tersebut atau tidak?

Mudah bukan? Itulah hubungan antara membeli smartphone baru dengan youtube. Semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu para pembaca semuanya..


Baca juga :

  1. Perbedaan unik smartphone dan handphone
  2. Cara mudah dan murah membuat smartphone terlihat baru lagi
  3. Mengapa banyak orang tidak bisa lepas dari smartphone
  4. Inilah teman smartphone ketika diajak bepergian jauh


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/04/apa-hubungan-membeli-smartphone-baru-dengan-youtube.html


Related video : Apa Hubungan Membeli Smartphone Baru dengan Youtube?


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.