Tuesday, November 24, 2015

Beginilah Cara Asyik Minum Kopi Nikmat

Minum kopi
Minum kopi
Kopi adalah salah minuman yang sangat digemari masyarakat dunia. Baik tua muda, pria wanita, banyak yang suka dengan minuman satu ini. Dan Indonesia sebagai salah satu penghasil kopi dunia, bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk semakin meningkatkan perekonomian.

Varian atau jenis kopi sekarang sangatlah beragam, mulai dari yang original (kopi hitam), kopi susu, kopi mocca dan sebagainya. Dan yang paling kerennya lagi adalah kopi sudah dijual dalam bentuk sachet dan bisa langsung diseduh tanpa perlu menakar ukuran kopi dan gulanya. Keren kan?????

[Coba cara menikmati kopi ini]

Saya disini ingin berbagi sedikit tips untuk menikmati kopi yang asyik dan menyenangkan dan berikut adalah beberapa diantaranya :

1. Jangan minum panas-panas

Biasanya kopi kan diseduh dengan air yang panas kan? Sebaiknya tunggu dulu beberapa saat sampai kopinya agak hangat. Nah kopi yang hangat inilah paling pas untuk diseruput. Selain nyaman di mulut, kita tidak akan mengalami yang namanya sensari kebakar jika minum kopi dengan air yang masih super panas.

2. Minum sedikit-sedikit

Minum kopi jangan seperti minum air, sekali teguk langsung kosong gelasnya. Enaknya kopi itu diseruput sedikit demi sedikit dan nikmati aliran kopi di kerongkongan. Mantap..

Apalagi kalau ngopi di warung, jika diminum cepat-cepat nanti ga enak kan nongkrongnya lama-lama sambil ditemani gelas kosong,,,  hehehehe...

3. Temani dengan jajanan tradisional


Pisang goreng
Pisang goreng
Ngopi akan lebih nikmat jika ditemani dengan jajanan tradisional seperti pisang goreng ini. Setelah menyeruput kopinya lanjutkan deh dengan menggigit jajan ini,,,, Mantap pastinya..

4. Sambil dengerin musik

Jika kebetulan sedang santai di rumah, aktivitas minum kopi ini bisa dilakukan sambil mendengarkan musik favorit. Pastinya tambah nikmat kan jadinya???

5. Sambil nge-blog

Bagi anda yang hobi nge-blog, kopi bisa menjadi peneman aktivitas yang sungguh pas. Bila perlu tambahkan juga dengan pisang goreng dan juga disetelin lagu favorit. Wah, suasana akan menjadi tambah semarak dan semangatpun tetap membumbung untuk menulis.

***********************

Atau anda mempunyai cara lain untuk menikmati kopi agar lebih mantap lagi? Nah setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk menikmati kopi dan setiap daerah memiliki cara tersendiri juga untuk menyajikan dan mengolah kopi.

Selamat menyeruput kopi nikmatnya ya..


Baca juga :

  1. Ayo ketahui beda teh dan kopi
  2. Efek samping minum kopi
  3. Teman minum kopi yang pas


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/04/beginilah-cara-asyik-minum-kopi-nikmat.html


Related video : Beginilah Cara Asyik Minum Kopi Nikmat


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.