
Fokus. Itu adalah persyaratan utama untuk mengelola jadwal yang sibuk. Jika Anda ingin mencapai semuanya, Anda harus mengatur tentang melakukannya dan menghilangkan gangguan.Berikut ini sedikit penjelasa bagaimana cara mengelolajadwal kerja :
1. Menganalisis gangguan yang mungkin ada pada hari-hari Anda. Pikirkan tentang semua hal yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan. Sekarang pikirkan tentang semua hal
yang mencegah Anda dari mencapai tujuan tersebut; kadang-kadang catatan waktu dapat membantu melacak apa yang sebenarnya Anda lakukan sepanjang hari. Sekarang mengatur pelaksanaan pedoman pribadi berikut ini.
reff : http://yokimirantiyo.blogspot.com/2012/12/cara-mengelola-jadwal-kerja.html
2. Hanya mengecek email dua kali sehari; jam 11:30 dan 16:30
3. Hanya menanggapi email sekali sehari pada 16:30
4. Jangan menjawab telepon, periksa pesan suara tepat setelah memeriksa email
5. Menanggapi pesan suara ?jika diperlukan?, tetapi cobalah untuk membatasi panggilan telepon sampai 1 jam sehari, seperti jam 15:30 ? 16:30
6. Gunakan kalender elektronik Anda untuk menjadwalkan waktu untuk tugas-tugas yang ingin Anda capai berdasarkan perkiraan Anda-tidak ada yang bisa menjadwalkan pertemuan jika Anda memblokir kalender untuk menyelesaikan tugas.
reff : http://yokimirantiyo.blogspot.com/2012/12/cara-mengelola-jadwal-kerja.html
0 comments:
Post a Comment