Sunday, December 6, 2015

CARA MENGELOLA JADWAL KERJA

Fokus. Itu adalah persyaratan utama untuk mengelola jadwal yang sibuk. Jika Anda ingin mencapai semuanya, Anda harus mengatur tentang melakukannya dan menghilangkan gangguan.Berikut ini sedikit penjelasa bagaimana cara mengelolajadwal kerja :

1. Menganalisis gangguan yang mungkin ada pada hari-hari Anda. Pikirkan tentang semua hal yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan. Sekarang pikirkan tentang semua hal yang mencegah Anda dari mencapai tujuan tersebut; kadang-kadang catatan waktu dapat membantu melacak apa yang sebenarnya Anda lakukan sepanjang hari. Sekarang mengatur pelaksanaan pedoman pribadi berikut ini.

2. Hanya mengecek email dua kali sehari; jam 11:30 dan 16:30

3. Hanya menanggapi email sekali sehari pada 16:30

4. Jangan menjawab telepon, periksa pesan suara tepat setelah memeriksa email

5. Menanggapi pesan suara ?jika diperlukan?, tetapi cobalah untuk membatasi panggilan telepon sampai 1 jam sehari, seperti jam 15:30 ? 16:30

6. Gunakan kalender elektronik Anda untuk menjadwalkan waktu untuk tugas-tugas yang ingin Anda capai berdasarkan perkiraan Anda-tidak ada yang bisa menjadwalkan pertemuan jika Anda memblokir kalender untuk menyelesaikan tugas.


reff : http://yokimirantiyo.blogspot.com/2012/12/cara-mengelola-jadwal-kerja.html


Related video : CARA MENGELOLA JADWAL KERJA


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.