Sunday, December 6, 2015

inilah rahasia awet muda

Awet muda,siapa yang tidak ingin awet muda. Semua orang menginginkan punya wajah awet muda terutama para kaum hawa yang ingin selalu tampil cantik walau sudah tidak berusia muda lagi. Anda akan menyadari perubahan besar pada kulit anda, terutama bagi mereka yang kurang menjaga kesehatan kulit. Dalam kehidupan saat ini penuh dengan berbagai masalah yang menyebabkan stres. Oleh sebab itu wanit atau pria ketika sudah menginjak usia 30 tahun, mereka akan menemukan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan pada kulit.

Memiliki wajah muda dari usia asli memang menjadi dambaan semua orang terutama para wanita. Untuk itu anda harus rajin merawat kulit anda agar tetap sehat dan cantik awet muda. Nahhh ada beberapa cara rahasia untuk membuat kulit anda nampak 10 tahun lebih muda dari usia asli anda. Anda pengen tahu rahasia apasajakah yang bisa membuat kulit nampak 10 tahun lebih muda tanpa biaya mahal. Berikut rahasia tersebut.

1. Telur

Inilah 6 Rahasia Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Telur memang sangat bermanfaat sekali dalam dunia kecantikan. Telur selain dapat membuat kulit putih lembut dan kencang, telur juga bisa di gunakan untuk menghambat penuaan dini. Caranya cukup mudah yaitu gunakan putih telur, kemudian kocok hingga berbusa. Oleskan pada wajah dan diamkan selam kurang lebih 15 menit, kemudian anda bilas. Lakukan dengan rutin seminggu sekali maka anda akan merasakan hasilnya. Kulit anda akan terlihat lebih muda dari usia anda.

2. Air mawar


Inilah 6 Rahasia Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Air mawar juga bisa digunakan untuk mengencangkan kulit. Air mawar dapat digunakan untuk toner alami yang bisa bikin kulit nampak bercahaya. Air mawar juga diketahui bisa menghilangkan sel-sel kulit mati dan kering dari kulit. Tambahkan juga madu dan gliserin pada air mawar dan basuhkan pada wajah anda. Jika anda melakukannya secara teratur anda akan mendapatkan kulit yang cantik dan kerutan pada wajah andapun akan hilang.

3. Lemon

Inilah 6 Rahasia Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Lemon banyak mengandung vitamin C yang merupakan antioksidan yang kuat. Antioksidan yang terdapat di Lemon dapat menghilangkan kerutan, sel kulit mati dan radikal bebas pada kulit. Caranya yaitu campurkan air lemon dengan madu, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit lalu basuh dengan air bersih.

4. Pepaya

Inilah 6 Rahasia Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Sekarang sudah banyak produk kecantikan yang menggunakan papaya. Hal ini dikarenakan pepaya banyak mengandung anti oksidan, vitamin dan enzim yang disebut papain yang bisa menghilangkan sel-sel kulit mati. Gunakan pepaya sebagai masker dengan cara menumbuk pepaya matang dan mengoleskannya pada kulit wajah. Cara ini bisa membuat kulit anda terlihat muda.

5. Pisang

Inilah 6 Rahasia Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Pisang juga bisa anda gunakan sebagai masker untuk mengencangkan kulit anda. Tumbuk pisang matang hingga halus, campurkan dengan air mawar dan oleskan pada wajah anda, diamkan beberapa menit kemudian basuh dengan air bersih.

6. Santan

Inilah 6 Rahasia Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Santan yang biasanya di gunakan sebagai bahan untuk memasak ternyata juga dapat digunakan untuk mengencangkan kulit. Hal ini dikarenakan santan mengandung banyak vitamin dan mineral serta dapat melembabkan kulit kering. Gunakan santan untuk membasuh wajah anda dan diamkan selam 15 menit lalu basuh dengan air bersih.


reff : http://www.kepo.ga/2015/04/inilah-rahasia-awet-muda.html


Related video : inilah rahasia awet muda


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.