Sunday, December 6, 2015

Cara Jitu Menghasilkan Uang Dengan Menulis

uang dari menulis
Uang dari menulis
Berkat kemajuan teknologi informasi dan internet, anda yang hobi menulis bisa mendapatkan uang dengan mudah. Anda bisa bekerja di rumah dan tidak perlu panas-panasan di jalan, belum lagi kalau terjebak macet. Waduh menyebalkan sekali bukan?

Yang penting ada laptop dan juga koneksi internet, maka pekerjaan ini bisa dilakukan. Bagaimana cara menghasilkan uang dari menulis di internet?

 uang
Simak caranya dibawah ini :

1. Membuat blog

Blog bisa dibuat dengan gratis dan mulailah mempublikasikan tulisan-tulisan yang anda buat. Memang tidak serta merta anda akan langsung mendapatkan uang setelah membuat blog.

Semua itu ada prosesnya dan tulisan-tulisan tersebut bisa dibuat disela-sela waktu istirahat bekerja atau mengisi waktu luang di hari libur.

Blog bisa menjadi semacam investasi bagi anda dalam jangka panjang. Kita perlu membuat blog ramai dikunjungi pembaca dan ini tidak bisa dicapai dalam waktu singkat. Harus ada proses dan tetaplah semangat. Jika pengunjung sudah banyak maka iklan bisa kita pasang dari pihak ketiga. Dari uang inilah kita bisa mendapatkan penghasilan.

Jika pengunjung sudah membludak, bukan tidak mungkin penghasilan dari blog melebihi penghasilan pekerjaan tetap kita. Sekali lagi ini perlu proses, jangan mudah menyerah dan terus update artikel blognya.

2. Menulis di situs lain

Ada situs dimana kita bisa membuat tulisan dan dipublikasikan disana. Contohnya adalah Shvoong. Kita bisa membuat review tentang berbagai hal dan jika semakin banyak yang membaca tulisan kita maka uang yang diperolehpun semakin banyak.

3. Membuat e-book

Berbagai macam e-book bisa dibuat dan dijual di internet. Misalnya e-book tentang soal-soal matematika dan pembahasannya atau e-book dengan tema yang lain.

Jadi menulis pun bisa mendatangkan uang bagi kita berkat internet. Yang penting jangan pernah menyerah untuk menulis karena keberhasilan adalah milik mereka yang mau bekerja keras..

Salam semangat..

Baca juga :
  1. Teknik mudah menyelamatkan uang dari sifat boros
  2. Ingin uang mengalir walaupun libur?
  3. Mengubah uang seribu menjadi satu milyar
  4. Pintar matematika = uang


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/06/cara-jitu-menghasilkan-uang-dengan-menulis.html


Related video : Cara Jitu Menghasilkan Uang Dengan Menulis


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.