Sunday, December 6, 2015

Manfaat Unik Membaca yang Mungkin Belum Diketahui

Membaca
Membaca
Salah satu manfaat membaca yang paling umum diketahui adalah menambah wawasan. Kita menjadi lebih mengenal dunia berkat tulisan yang ada di dalamnya. Nah selain menambah wawasan, ternyata membaca juga mempunyai manfaat unik yang berguna bagi kita.

Inilah beberapa manfaat unik membaca yang mungkin belum diketahui :

1. Mendatangkan uang

Ketika sedang membaca suatu artikel, anda tiba-tiba mendapatkan ide bisnis yang sangat menarik. Ide itu tiba-tiba saja mencul ke permukaan dari artikel yang sedang dibaca. Mungkin terdengar aneh tapi ide bisa muncul dari mana saja. Jika ide bisa diterapkan dengan baik maka uangpun bisa mengalir.

2. Mencari solusi

Cara yang paling mudah dilakukan ketika menemukan suatu masalah adalah mencarinya di google. Misalnya anda bingung bagaimana cara membuat gambar di power point, cukup ketikkan saja kata kuncinya di google dan kemudian bacalah berbagai macam cara yang disajikan disana. Mudah bukan?

3. Ide menulis artikel

Sering membaca akan membuat kita banyak menemukan ide untuk artikel, baik itu untuk blog atau lainnya. Ide yang diperoleh tentunya jangan sama dengan artikel yang dibaca, hendaknya dibuat suatu tulisan baru yang unik dan menarik.

4. Bisa berbagi

Jika kebetulan anda sudah mengetahui informasi mengenai suatu hal karena membacanya dari sebuah artikel, kemudian menjumpai teman atau orang lain yang juga ingin mengetahui informasi tersebut, anda bisa membagikannya. Disini anda bisa membantu orang lain tersebut untuk mengetahui suatu informasi.

Ternyata membaca bisa memberikan banyak manfaat bagi kita dan juga orang lain. Jadi mengapa tidak membaca dari sekarang sebanyak-banyaknya..

Baca juga :
  1. Membuat anak gemar membaca
  2. Inilah manfaat sering online di internet
  3. Cara tidak terduga untuk menghasilkan uang
  4. Mengapa seorang blogger harus sering baca blog orang lain?
  5. Buku petualangan terbaik yang membuat tidak ingin berhenti membaca


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/07/manfaat-unik-membaca-yang-mungkin-belum-diketahui.html


Related video : Manfaat Unik Membaca yang Mungkin Belum Diketahui


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.