Sunday, January 22, 2017

AKBP Brotoseno Ditangkap Karena Terima Suap 3M

AKBP Brotoseno Ditangkap Karena Terima Suap 3M



Beritahangat5.com -Jakarta, Apakah anda ingat dengan perwira polisi yang sempat dekat dengan artis mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Angeline Sondakh alias Angie ini? Yup betul! AKBP Brotoseno.

Nah, perwira menengah (pamen) tersebut ditangkap Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) karena menerima uang Rp 3 miliar. ?Masih didalami pemeriksaannya,? kata Irwasum Mabes Polri Komjen Dwi Priyatno, Jumat (18/11/2016).

Sejauh ini penangkapan polisi ganteng ini merupakan oknum polisi yang ditangkap Tim Saber Pungli dengan pangkat tertinggi. Dia tertangkap tangan saat menerima uang sebesar Rp 3 miliar yang terkait kasus dugaan korupsi cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat (kalbar). Brotoseno ditangkap saat menjabat sebagai Kanit Tipikor di Bareskrim.

Dwi priyatno sebelumnya sempat menyebutkan bahwa pemerasan juga bagian yang masuk dalam bidikan tim Saber Pungi karena bagian dari pungli. ?Pemerasan kan masuk dalam Pungli ya,? terangnya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com :KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com :KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

SUPPORT BY :WWW.SAKURATOTO.COM&WWW.SAKURATOTO2.COM


reff : http://www.beritahangat5.com/2016/11/akbp-brotoseno-ditangkap-karena-terima.html


Related video : AKBP Brotoseno Ditangkap Karena Terima Suap 3M


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.