Sunday, January 22, 2017

Geram!!! Hancur Berantakan Taman Monas Bakal Di Tanam Kaktus

Geram!!! Hancur Berantakan Taman Monas Bakal Di Tanam Kaktus

Berita Hangat - sering kali rusak karena demonstrasi, tanaman hias yang di gunakan untuk memperindah yang ditanam di taman lingkar Monumen Nasional (Monas) tutur Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan diganti menjadi tanaman kaktus.
tak hanya mencegah kerusakan taman kembali, tumbuhan berduri itu, menurutnya, bisa mencegah aksi demonstrasi, yang sering kali dengan sesuka hati menginjak-injak taman.
Hal tersebut ditunjukkannya pada kondisi tiga taman yang berada di Jalan Medan Merdeka Utara tepatnya depan Mahkamah Agung, Taman Segitiga serta median Jalan Medan Merdeka Barat, saat ini.
taman
Ketiganya diungkapkannya mengalami kerusakan yang sangat parah akibat terinjak ataupun dirusak demonstran ketika Demo Ahok 4 november tempo hari Jumat (4/11) kemarin.
"Taman di pojok Monas yang menghadap Istana Negata memang mengalami rusak yang sangat parah . Makanya tidak bakal pakai tanaman halus lagi, harus dikasih tanaman berduri, seperti kaktus. Dipegang sedikit langsung gimana gitu ungkapnya.
Sumarsono menjelaskan tanaman hias beraneka warna daun dan bunga itu memang bisa mengindahkan kota Jakarta, masyarakat pun tenang ketika memandangnya.
Namun, hal tersebut katanya berdampak buruk ketika aksi unjuk rasa terjadi tanaman yang cantik justru menjadi bulan-bulanan demonstran yang kesal.

Sumber:www.beritahangat5.com



reff : http://www.beritahangat5.com/2016/11/geram-hancur-berantakan-taman-monas.html


Related video : Geram!!! Hancur Berantakan Taman Monas Bakal Di Tanam Kaktus


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.